oleh

Warga OKI Dibacok Teman di Pasar Buah Jakabaring Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Wahid Kurniawan (20) warga Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, dibacok oleh temannya inisial US.

Akibat pembacokan itu, membuat Wahid mengalami luka bacok di bagian tangan kirinya, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit BARI Palembang, guna mendapati perawatan medis.

Ketika ditemui di rumah sakit, Wahid mengatakan peristiwa yang dialaminya terjadi pada Sabtu (23/12/2023) dinihari, sekira pukul 01.00 WIB, di pasar buah Jakabaring Palembang.

“Awalnya, saya mau menimbang buah, US itu ada di dekat saya. Dia bilang kenapa lihat-lihat, saya jawab tidak apa-apa. Lalu dia memepet badan saya, dan ada warga lain di pasar yang memisah,” ucap Wahid.

Baca juga : Pilkades Banyuasin Diduga Menyisakan Masalah, Pelantikan Tertutup Dikawal Ketat Aparat

Setelah beberapa saat di pisah, lanjut Wahid, tiba-tiba US yang merupakan temannya itu memukul mukanya sehingga terjadi perkelahian.

“Saat saya dipukulnya itu, saya balas pukul. Lalu dia mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan membacok saya, terkena tangan sebelah kiri, dan saya disuruh lari oleh warga,” jelasnya.

Diakui Wahid, bahwa pelaku itu merupakan temannya sendiri dan tinggal di sekitar pasar buah Jakabaring.

“Kami sama-sama bekerja di pasar buah inilah. Saya tidak tahu apa masalahnya, rencana setelah dirawat ini, saya membuat laporan polisi, ia berharap temannya itu ditangkap pihak berwajib,”tutupnya. (Kiki/KR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed