oleh

Pernah Bertarung di Pilkada 2018 melalui Jalur Independen, Akankah Syuryadi Pakam Maju Kembali?

Muaraenim, Jurnalsumatra.com – Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Muara Enim 2024 yang akan datang nampaknya akan berlangsung sengit dan menarik.

Pasalnya, pada pilkada serentak nanti, masyarakat di Bumi Serasan Sekundang akan mencari calon pemimpin terbaiknya.

Di antara kandidat yang sering digadang-gadang kan maju di Pilkada 2024 nanti adalah Ust Syuryadi, atau sering disebut Syuryadi PAKAM.

Pernah maju di Pilkada 2018 memilih jalur perseorangan (independen) secara mengejutkan Tim Relawan Shinta-Syuryadi berhasil mengumpulkan 52.128 dukungan KTP, jauh melampaui dari syarat yang ditentukan oleh KPU saat itu yang hanya berjumlah 35.140 dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Baca juga : Kapolres Prabumulih : Tidak ada Toleransi untuk Pelaku Tawuran

Maju melalui jalur independen bukan tanpa alasan, walaupun saat itu sangat memungkinkan untuk menempuh jalur koalisi Partai, dengan jumlah Kursi PKS 4 kursi dan Golkar 5 kursi, sudah cukup jika akan maju melalui koalisi partai.

“Saat itu kami ingin memimpin Muara Enim yang independen dan berkeadilan, tidak di drive oleh kepentingan pihak-pihak tertentu, sehingga masyarakat dapat merasakan pembangunan yang merata di Bumi Serasan Sekundang,” ujar Syuryadi. Saat dibincangi jurnalsumatra.com Pada Rabu (27/12/2023).

Ketika ditanya terkait Pilkada 2024 akankan Syuryadi Pakam rebound? dirinya belum bisa memberi jawaban.

“Kita lihat saja nanti,” pungkasnya. ( Aris.k)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed