oleh

Jelang Libur Nataru, Villa dan Homestay di Pagar Alam Full Booking, Ternyata Segini Harganya

Pagaralam, jurnalsumatra.com – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) villa dan homestay di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan mulai dipenuhi pesanan alias full booking.

Hal ini terpantau dari mulai banyaknya pesanan penginapan villa dan homestay baik melalui aplikasi maupun pesanan langsung kepada para pengelolah.

Salah satunya villa yang menyajikan wisata alami nan sejuk Villa cemerlang asri resort yang berada di bawah kaki gunung dempo di kawasan Desa Tanjung Aro Kota Pagaralam.

Homestay yang berkapasitas 6 Villa tersebut menurut pengelolaannya sudah 100 persen dipesan alias full booking hingga sampai tanggal 1 januari 2024.

Adapun Pemesannya yakni para tamu yang rata-rata datang dari luar daerah seperti Bengkulu, Palembang, Lampung dan juga Muaraenim.

Villa Pagaralam

“Alhamdulillah pemesanan kamar dan villa di cemerlang asri resort sudah full booking hingga sampai tanggal 1 januari 2024 nanti,” ujar Junai Rauf kepada Jurnalsumatra.com, Kamis (28/12/2023) saat ditemui di lokasi wisatanya.

Baca juga : Ternyata Danau Shuji Destinasi Wisata di Muara Enim Pernah Jadi Dapur Umum Jepang

Untuk tarif kamar villa permalam diharga Rp500 ribu sama seperti hari biasa, ujar Junai Rauf.

Ditambahkannya, sama seperti tahun-tahun lalu memang setiap tahun antusias pengunjung untuk liburan ke Kota Pagaralam pasti mengalami kenaikan.

Karena, lanjutnya, antusias masyarakat yang ingin liburan dan menginap akhir tahun di Kota Pagar Alam terus bertambah.

Maka dari itu, pihaknya selaku pengelolah villa cemerlang asri resort akan menambah 9 unit lagi villa.

“Akan ditambah lagi 9 unit yang saat ini masih dalam proses pengerjaan,” terangnya.

Karena kata dia, antusias para pengunjung ke villa terus bertambah maka kami terus mempercantik dan menambah fasilitas villa tersebut.

Ditambahkan Junai Rauf juga Ia mengharapkan perhatian dari pihak Pemkot Pagaralam untuk menambah penerangan lampu jalan PJU dikarenakan untuk fasiltas jalan menunju objek wisata dan menuju perkampungan ini masih sangat kurang penerangan.

“Kami berharap pihak pemkot dapat merealisasikan lampu jalan ini apalagi dengan adanya objek wisata ini masyarakat dan UMKM disekitar resort ini juga bisa terbantu,” ujarnya.

Pantauan Jurnalsumatra.com, di lapangan para wisatawan yang datang untuk menyambut tahun baru di Kota Pagaralam akan terus bertambah.

Diperkirakan kunjungan wisatawan ke Kota Pagar Alam di tahun ini tetap seramai tahun sebelumnya.

Lantaran wisatawan asal luar daerah kini sudah bisa dengan mudah datang dikarenakan jalur alternatif Tol sudah berfungsi sehingga memudahkan para wisatawan dari luar kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed