oleh

Rayakan Pergantian Tahun Baru 2024, Pemkab Banyuasin Gelar Donasi untuk Palestina

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Bersama unsur Pemerintahan Kabupaten Banyuasin, dalam rangka sambut Pergantian Tahun Baru 2024. Pemerintah Kabupaten Banyuasin Zikir dan Doa Bersama, Selasa (2/1/24).

Berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Doa Awal Tahun 2024 untuk Kemaslahatan Kabupaten Banyuasin yang sekaligus digelar donasi Penggalangan dana untuk Palestina tersebut, dirayakan dengan sederhana dan bermakna.

Mewakili PJ Bupati Hani Syopiar Rustam, Sekda Erwin mengatakan, perayaan yang sederhana dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, dia mengajak kepada semuanya dapat merayakannya secara sederhana.

Baca juga : Poyotomo Bintan Potensial Datangkan Lebih Banyak Wisatawan Mancanegara

Jangan melakukan sesuatu yang kemudian bisa memicu munculnya sesuatu yang tidak kita harapkan, dadi mari merayakannya dengan kesederhanaan dan keberkahan, kepada semua masyarakat Banyuasin untuk tetap membangun semangat lebih baik lagi untuk menjalani tahun 2024, ajaknya.

“Melalui kerja keras untuk meraih kehidupan yang lebih baik, maka bangunlah semangat 2024 tetap bekerja keras, mudah-mudahan makin sukses dan makin Gemilang semua masyarakat Banyuasin dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” harapnya. (SON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed