oleh

Pertama Kali Tugas Di Sumsel, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni Siap Beradaptasi

BATURAJA, Jurnalsumatra.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar tradisi pedang pora untuk menyambut kedatangan Kapolres baru, AKBP Imam Zamroni S.Ik.,MH, Senin (8/1/2024).

Pada giat yang digelar di Mapolres OKU tersebut, Kapolres AKBP Imam Zamroni juga diterima dengan ditandai pengalungan bunga dan sambutan dari jajaran, Begitu pun juga Ibu ketua Bhayangkari cabang OKU, Nyonya Fitri Zamroni.

Setelah tradisi pedang pora, Kapolres AKBP Imam Zamroni memberikan arahan kepada personel di gedung Wirasatya Leghawa. Kemudian acara dilanjutkan, pelepasan mantan Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH, yang dilakukan dengan upacara resmi. Usai upacara, AKBP Arif Harsono melakukan salaman dan pamitan kepada seluruh personel Polres OKU.

Kapolres AKBP Imam Zamroni saat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa dirinya berharap dapat diterima oleh seluruh warga dan masyarakat OKU serta menjalin kerjasama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, juga dapat berkolaborasi bersama untuk mendukung pelaksanaan pemilu 2024 yang damai.

“Saya mulai aktif melaksanakan tugas di Kabupaten OKU setelah dilantik oleh Pak Kapolda pada 2 Januari 2024 kemarin. Dan berharap bisa diterima seluruh masyarakat OKU, serta saling membantu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar AKBP Imam Zamroni.

Meskipun baru pertama kali bertugas di wilayah Polda Sumsel. Dirinya menyatakan kesiapannya untuk beradaptasi kondisi di OKU dan akan segera memahami kultur masyarakat setempat guna menjalankan tugas dengan lebih efektif. (Win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed