oleh

Turnamen Sepakbola Piala Pagar Agung FC Cup 2024 Resmi Dibuka, 8 Kelurahan Siap Unjuk Gigi

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Di lapangan sepakbola Dodik Puntang Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si hadiri sekaligus buka secara langsung Turnamen Sepakbola Piala Pagar Agung FC Cup 2024, Jum’at (12/1/2024).

Pada pembukaan Turnamen Sepakbola antar kelurahan kecamatan Lahat tersebut, Turut hadir Dan Scata, Dan Scaaba Dodikjur Lahat, Asisten I, unsur OPD Lahat, seluruh Lurah se-Kecamatan Lahat, pengurus RT se-Kelurahan Pagar Agung, para Ofisial, serta tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana Turnamen Sepakbola Andriansyah SH mengatakan, Kegiatan Turnamen Sepakbola yang akan digelar ini bakal memperebutkan Piala kelurahan Pagar Agung Cup 2024, diikuti 8 kelurahan di kecamatan Lahat, berlangsung sejak 12 sampai 15 Januari 2024 nanti.

“Hadiahnya, Juara I mendapatkan, Trophy, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2,5 Juta. Juara II, Trophy, Piagam, dan Uang Pembinaan Rp 2 Juta. Juara III, Trophy, Piagam, dan Uang Pembinaan Rp 1,5 Juta sedangkan Juara IV, Trophy, Piagam, dan Uang Pembinaan Rp 1 Juta,” jelas dia

Selaku Ketua Panitia kegiatan, lanjut dia, berharap seluruh peserta yang ikut dalam Turnamen Sepakbola dapat menjaga serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Sementara, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih pada seluruh tamu undangan yang hadir, juga seluruh pemain sepakbola yang sempat menghadiri Turnamen Sepakbola piala kelurahan Pagar Agung Cup 2024.

“Saya selaku PJ Bupati Lahat sangat senang bisa hadir ditengah-tengah bapak ibu sekalian serta adik-adik yang mengikuti Turnamen Sepakbola ini,” tutur dia seraya mengapresiasi ketua Pelaksana Turnamen Sepakbola serta seluruh Panitia yang telah sukses mengadakan pertandingan antara kelurahan tersebut.

Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan kalau tidak salah, tadi saya mendengar dari Panitia memberikan Hadiah mulai Juara 1 – 4. lanjut dia, Jadi, dari saya akan memberi tambahan sebesar Rp 500 ribu ke masing-masing juara.

“Untuk memberikan semangat bagi para peserta Turnamen. Selamat bertanding dan selalu tetap menjaga Sportivitas,” pungkas dia. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed