oleh

PWI Muba Gelar Giat Rutin Peduli Sesama

MUBA, Jurnalsumatra.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melakukan kegiatan rutinnya, yakni kepedulian terhadap sesama.

Dan kali ini, dipimpin langsung oleh ketua PWI Muba Kurnaidi, datang ke Panti Asuhan Yayasan Elnusa Sekayu, Kamis, (17/1/2024).

Disana, mereka berbagi kebahagiaan dengan anak – anak dan memberikan Nasi Kotak, Penyerahan nasi kotak yang dilakukan PWI Muba itu diterima langsung oleh pengurus panti asuhan dengan didampingi puluhan anak panti asuhan yang terlihat sangat antusias.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Muba Kurnaidi mengatakan, bahwa kegiatan kepedulian terhadap sesama merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukannya bersama semua anggota PWI Muba.

“Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami segenap pengurus dan seluruh anggota PWI Muba, kepada anak panti asuhan dan menjalin kebersamaan sesama anggota PWI Muba,”Ujarnya.

Lanjut Kurnaidi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi, sekaligus sebagai momen pengingat kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Muba, bahwa selain memberi kebahagiaan kepada keluarga, juga harus memiliki simpati dan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Kami harap dengan kehadiran PWI Muba ini bisa mengobati rasa kerinduan anak-anak kami dengan keluarga. Semoga anak-anak kami tidak merasa sendirian, karena masih banyak yang sayang dan peduli,” ucapnya. (Rafik elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed