oleh

Jalin Silaturahmi Pesepakbola, PALI All Star Tanding Eksebisi Bersama Plaju United Old Star dan Pendopo Legend 

PALI, Jurnalsumatra.com – Pererat tali silaturahmi di kalangan pecinta sepak bola dan mendorong kemajuan olahraga, Plaju United Old Star ikuti pertandingan persahabatan dengan Tim Pendopo Legend dan PALI All Star.

Pertandingan tersebut digelar di lapangan Gelora 10 November Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (28/1/2024) sore.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten PALI, Kamriadi S.Pd, M.Si, yang membuka secara resmi pertandingan, diwakili Kabid Olahraga Kusmin S.Pd mengatakan, Kita mengajak para pemain sepak bola untuk membentuk jiwa sportif dan berjiwa besar.

Beliau menekankan bahwa kalah atau menang adalah bagian dari permainan, dan yang penting untuk menjadikan pertandingan sebagai sarana silaturahmi dan persahabatan guna menciptakan kedamaian di lapangan.

“Olahraga memperkuat rasa kebersamaan, sehingga mari kita menghindari perselisihan. Semoga pertandingan ini berjalan lancar dan menciptakan rasa persaudaraan,” ujarnya.

Manajer Plaju United Old Star, Sholihin S.E, mengatakan, Eksebisi ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pemain sepak bola.

Harapannya, pertandingan ini tidak hanya mempererat hubungan di dunia sepak bola, tetapi juga memajukan olahraga khususnya di Sumatera Selatan.

“Melalui laga persahabatan ini, kami berharap hubungan silaturahim semakin erat,” tambahnya.

Sambutan positif juga datang dari Manager PALI All Star, Taufiq S.E, yang menyambut kunjungan Plaju United Old Star dengan kebahagiaan dan kebanggaan.

Ia menekankan bahwa pertandingan bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi lebih pada nilai kekeluargaan dan silaturahmi.

“Terima kasih kepada tim Plaju United Old Star (PUOS) atas kunjungan ini. Semoga silaturahmi yang baik tetap terjalin. Pertandingan ini tidak hanya tentang hasil, tapi lebih dari itu, nilai-nilai kekeluargaan dan silaturahmi yang diutamakan,” tutupnya. (Owen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed