oleh

Kepsek SMAN 3 Prabumulih, Kembali Dukung Penuh Giat Klub Literasi dan Story Telling Disekolahnya

PRABUMULIH, Jurnalsumatra.com – Seperti tahun sebelumnya, Di tahun ini Pelaksanaan program unggulan Klub Literasi Sekolah (KLS) dan Story Telling, Dalam mencerdaskan para pelajar juga giat ekstrakurikuler yang positif di sekolah, tentu kembali didukung penuh oleh Freni Listyani, S.Pd.,M.Si, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Prabumulih.

“Waktu tak terasa begitu cepat berlalu dan pada tahun 2024 ini, Di SMA Negeri 3, kita kembali bertemu dengan kegiatan Klub Literasi dan Story Telling. Seperti tahun lalu, pelaksanaannya, dibina dan dibimbing oleh Mom Aprida Afriani,S.Pd dan Miss Supriani,S.Pd juga Kak Putri Handayani, Mahasiswa Universitas Sriwijaya,” ujar Freni

Memang sudah menjadi tugas kami selaku pengajar. Lanjut Freni, Bagi semua guru atau tenaga pendidik di SMA Negeri 3 Prabumulih ini sudah diarahkan untuk memberikan yang terbaik pada semua anak didik kami, tanpa membeda-bedakan ataupun pandang bulu.

“Karena semua pelajar di sekolah ini berhak mendapatkan atau semua mempunyai hak untuk jadi cerdas dan pintar guna menyongsong masa depan cemerlang mereka, dan salah satu materi unggulan, selain materi unggulan lainnya, adalah Klub Literasi dan Story Telling yang akan menjadi bekal anak – anak menempuh pendidikan tinggi dan bekal dimasa depan mereka, guna menggapai masa depan yang gemilang,” ungkap Freni

Salah satu Koordinator Klub Literasi SMA Negeri 3 tahun 2023, tak ingin disebutkan namanya, sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Freni Listyani juga seluruh pembina, pembimbing dan semua pihak yang telah dengan sukarela, Ikhlas, dan pengorbanan waktu maupun materi guna memberikan bimbingan.

“Sehingga kami dapat menjadi Insan yang percaya diri guna menggapai masa depan cemerlang. Bagi kami, Para guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang telah rela berjuang guna memberikan yang terbaik untuk anak didiknya, Dan kami tak akan melupakanmu dimanapun, kapanpun, hingga kami menutup mata nantinya,” pungkasnya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed