oleh

Antusiasme ASN OKU Terkait TPP, Doa Agar Cepat Terealisasi Terucap

BATURAJA, Jurnalsumatra.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dapat menantikan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) atau dikenal sebagai Tunjangan Kinerja (Tukin) dalam waktu dekat terealisasi.

Hal ini diumumkan oleh Sekda OKU, Darmawan Irianto, saat memimpin Apel bulanan di kantor Bupati OKU pada Senin,  (5/2/2024).

Dikatakan Darmawan, saat ini Peraturan Bupati (Perbup) terkait TPP telah diajukan ke Gubernur Sumsel dan selanjutnya diteruskan ke Kementerian Dalam Negeri. Semoga TPP dapat segera direalisasikan dan diterima oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab OKU.

“Saya mengingatkan TPP ini juga harus ditunjang atau diikuti dengan absensi masing-masing ASN. Jika tidak, akan dikurangi TPP nya,” tegas Sekda OKU seraya menekankan pentingnya kinerja dan kehadiran ASN.

Karena peningkatan absensi dapat menjadi salah satu faktor penunjang penerimaan TPP. Lanjut Sekda, Jangan lupa mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk terima tunjangan tersebut.

Mendengar kabar itu, Para ASN yang hadir dalam apel bulanan tersebut merespon dengan antusias dan berucap rasa syukur. Bahkan beberapa diantaranya mengutarakan doa agar TPP segera direalisasikan.

Dengan adanya pengumuman tersebut, para ASN di OKU dapat menantikan peningkatan dalam tunjangan kinerja mereka, sekaligus diingatkan untuk menjaga kualitas kinerja dan ketepatan waktu hadir sebagai bagian dari persyaratan penerimaan TPP. (Win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed