oleh

Lepas Logistik Pemilu Serentak 2024, Ini Pesan PJ Hani Syopiar Rustam

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Didampingi Kapolres, Kejari Banyuasin, KPU dan Bawaslu Banyuasin. PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam lepas secara seremonial pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024, Selasa (6/2/24).

Berlangsung di Gedung Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Logistik Pemilu yang didistribusikan dengan tujuan semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah Kabupaten Banyuasin, dapat tiba tepat waktu sebelum hari pemungutan suara.

Hani Syopiar Rustam PJ Bupati Banyuasin dalam kesempatan itu menyampaikan, Pendistribusian Logistik Pemilu tersebut, harus dilaksanakan sesuai dengan prinsip tepat jenis, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat biaya.

Oleh karena itu dia berpesan agar seluruh petugas dapat cermat dalam melaksanakan tugasnya, supaya semua logistik dapat sampai tepat waktu kesemua TPS, minimal H-1 atau sebelum hari pemungutan suara semuanya sudah dapat dilaporkan sampai, pintanya.

Baca juga : Musrenbang RKPD, Ini Usulan Prioritas Kecamatan Sembawa

“Artinya pada tanggal 13 Februari 2024, semua logistik ata perlengkapan pemungutan suara harus sudah sampai di TPS, dengan kondisi baik dan aman,” tegasnya.

Lebih lanjut Hani menjelaskan, pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 sebagaimana diamanatkan dalam pasal 434 ayat 2 UU Nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum, Pemerintah daerah telah memberikan bantuan dan fasilitasi sesuai dengan peraturan per Undang-Undangan yang berlaku.

Jadi selama pelaksanaan mulai dari Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 ini, dia berharap agar selalu dilakukan pendampingan oleh pihak keamanan, demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang transparan, profesional, dan berintegritas, tutupnya. SON

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed