oleh

Jalin Silaturahmi, H Achmad Hafisz Thohir Tampung Aspirasi Masyarakat Muratara

MURATARA, Jurnalsumatra.com – Salah satu Anggota DPR RI, Ir H Achmad Hafidz Tohir, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dalam Reses guna menyerap aspirasi masyarakat disana, Rabu (7/2/2024).

Di Muratara, Wakil Rakyat dari Komisi 11 DPR RI dapil Sumsel 1 asal Partai PAN ini, Ketika datang ke Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, tepatnya di kediaman H Zainal Abidin, SE yang merupakan Caleg DPRD Muratara, disambut baik oleh warga setempat.

Turut hadir dalam acara silaturahmi itu, M Ibrahim Caleg DPRD Provinsi Dapil 8, Ketua DPD PAN I Wayan Kocap, Anggota DPRD Muratara, sekaligus Calon DPRD Provinsi dapil 8, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga Desa Lawang Agung dan Kelurahan Muara Rupit.

H. Zainal Abidin, SE, Caleg DPRD Muratara Dapil 1, Rupit – Karang Dapo, mengucapkan terima kasih kepada saudara Hafisz Tohir karena sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dikediamannya dan terima kasih juga karena sudah ikut mensupport  dirinya, yang pada 14 Februari nanti akan hadapi pemilihan legislatif.

“Saya beserta keluarga dan tim mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara Hafisz Tohir, karena sudah memenuhi undangan kami datang ke Kabupaten Muratara, kemudian saya juga ucapkan terimakasih karena sudah ikut mensupport saya untuk menjadi anggota Caleg pada 14 Februari 2024 nanti,” ucap Zainal Abidin.

Kemudian Zainal Abidin juga menyampaikan serta mengajak kepada masyarakat Muratara agar pada 14 Februari nanti, bersama – sama datang TPS guna mencoblos para anggota calon legislatif dari partai PAN mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat RI.

“Saya berharap kepada masyarakat Muratara agar ikut mendukung, mendo’akan serta mencoblos para caleg dari partai (PAN) mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat RI, karena satu mata pilih itu bisa menentukan nasib daerah kita 5 tahun kedepan,” tutur Zainal Abidin.

Sementara itu, Ir H Achmad Hafisz Tohir mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan masyarakat Muratara, khususnya Kelurahan Muara Rupit serta Desa Lawang Agung, karena sudah menyambut baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada adinda Zainal Abidin serta masyarakat Kelurahan dan Desa Lawang Agung karena sudah menyambut baik atas kedatangan kami ke Kabupaten Muratara,” ujarnya.

Dalam acara silaturahmi sekaligus Reses itu Achamd Hafisz Tohir menampung beberapa aspirasi masyarakat, pertama masalah harga barang di Pasar Lawang kemudian masalah Gardu Induk. Menyikapi hal itu dirinya siap membawa keluhan tersebut langsung ke Kementerian Pusat.

“Alhamdulillah tadi saya sudah mendengar beberapa keluhan dari masyarakat Lawang Agung dan Kelurahan Muara Rupit, terkait harga sembako serta Gardu Induk, 2 masalah itu nantinya saya akan bawa ke Kementerian terkait, meskipun itu bukan tupoksi komisi saya, tapi bisa kami bawakan serta ajukan ke Kementerian yang bersangkutan,” bebernya.

Tambahnya, untuk masyarakat Muratara khususnya, silahkan pilih pemimpin yang benar – benar akan memimpin serta bisa memikirkan kepentingan masyarakat jangan salah pilih bakal seorang pemimpin.

“Pesan saya kepada masyarakat Muratara tetap jaga kondusifitas beda pilihan itu biasa, demokrasi tetap berjalan serta pilih yang terbaik benar benar memikirkan masyarakat jangan hanya ingin memperkaya diri sendiri tanpa memikirkan masyarakat,” tutupnya.

Diakhir acara, Ir H Achmad Hafisz Tohir menyempatkan diri untuk berikan hadiah ke para juara lomba gaple yang diselenggarakan oleh H Zainal Abidin. (AkaZzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed