oleh

Datangi Polres Muratara, Ini Tujuan Kapolda Sumsel 

MURATARA, Jurnalsumatra.com – Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mendatangi Markas Komando (Mako) Polres Musi Rawas Utara (Muratara), dalam rangka kunjungan kerja juga bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara Polda dan Polres, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Muratara.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, dalam arahannya kepada Personel Polres Muratara, Rabu (7/2/2024) Kemarin menyampaikan, pentingnya kerjasama antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Dengan kerjasama yang solid antara Polda dan Polres, akan lebih efektif dalam tangani berbagai permasalahan keamanan yang mungkin timbul. maka itu saya berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap mantan Kapolda Jambi yang juga Alumni Akpol 93.

Selama kunjungan kerja ke Polres Muratara, Kapolda Sumsel dan rombongan melakukan berbagai kegiatan peninjauan, untuk evaluasi terhadap kondisi keamanan serta pelayanan di Polres Muratara, juga diharapkan dapat berikan dampak positif kepada anggota kepolisian, utamanya menjaga keamanan, mewujudkan situasi yang kondusif, serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Muratara.

Dalam sambutannya Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., tampak bersemangat dan antusias dalam berikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Sumsel beserta rombongan atas kunjungan yang menjadi kehormatan bagi Polres Muratara.

“Salam sejahtera bagi seluruh rombongan dari Kapolda Sumsel, kami sangat mengapresiasi kehadiran beliau beserta tim dalam kunjungan kerja ini. Kami yakin kunjungan ini akan memperkuat sinergi antara Polres Muratara dengan Polda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel, terutama di Kabupaten Muratara,” pungkas Kapolres Muratara. (Rel/Choe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed