oleh

H.Herman Deru Berjanji Apabila Kedua Putrinya Jadi ‘Wakil Rakyat’ Akan Tasyakuran di Desa Wanaraya

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Mulai dari jajaran Polsek hingga Polres Lahat, Polda Sumsel lakukan pengamanan kunjungan mantan Gubernur Sumsel H.Herman Deru bersama Hj.Samantha Tivani B Bus, Mi.B dan Hj. Ratu Tenny Leriva S.Ked, di desa Wanaraya kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

Pengamanan yang diberikan oleh Polres Lahat Polda Sumsel dalam acara kunjungan mantan Gubernur Sumsel ini dilaksanakan pada Rabu (7/2/2024) sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Diawali dengan Apel Konsolidasi di Mako Polsek Kikim Barat.

Untuk tamu undangan yang hadir di acara Sarasehan diantaranya, Ketua Forum Kades Kikim Area, Tokoh masyarakat adat Jawa dan masyarakat serta tamu undangan sekitar 500 orang.

Adapun selaku Pamatwil zona 3 Kapolsek Kikim Barat IPTU Muh. Arafah SH Kikim Area, dan Padal IPDA Akbar dan seluruh personil yang terlibat Sprint Ops OMB Zona Kikim Area hadir lengkap.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH, MH, SIK, melalui Kasi Humas AKP Sugianto disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH menegaskan, Pukul 10.45 WIB H.Herman Deru bersama kedua putrinya Hj.Samanta Tivani B.Bus, MIB dan Hj.Ratu Tenny Leriva S.Ked, tiba di Lapangan desa Wanaraya dengan menggunakan jalur udara.

Selanjutnya, sambung Liespono, jam 10.50 WIB, H.Herman Deru transit kediaman Kades Wanaraya Warsanto dan bertemu dengan beberapa kepada desa di wilayah Kikim Area dan tokoh masyarakat Kikim Barat, khususnya desa Wanaraya.

“Sekira pukul 11.15 WIB, H.Herman Deru bersama kedua putrinya menuju lokasi acara dengan Tema Sarasehan masyarakat adat Jawa dengan tokoh masyarakat Sumsel H.Herman Deru dan tokoh pemuda Sumsel Hj.Samanta Tivani B.Bus, MIB, Hj. Ratu Tenny Leriva S.Ked,” ujar Liespono.

Dalam sambutannya H.Herman Deru menyampaikan, kepada masyarakat bahwa kedua putrinya akan maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dan DPD RI pada Pemilihan tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Mantan Gubernur Sumsel ini juga berjanji, apabila kedua putrinya terpilih dan duduk menjadi anggota DPR RI dan anggota DPD RI, H.Herman Deru akan melakukan Tasyakuran serta kembali melanjutkan pembangunan khususnya di Desa Wanaraya Kikim Barat, Kabupaten Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed