oleh

Walpri Mantan Wagub Sumsel Nyaleg

Palembang, jurnalsumatra.com – Politisi muda, Dian Februansyah, secara resmi maju sebagai Calon legislatif Nomor 7 (tujuh) Partai Gerindra Dapil III Sumsel, Ogan ilir-Ogan Komering Ilir (OI-OKI) pada Pemilu 2024, dikenal sebagai salah satu kader militan Partai Gerindra dari Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Dian F7 begitu Ia disapa pendukungnya, dikenal sebagai sosok sangat gampang bergaul dengan seluruh kalangan masyarakat. Mulai dari pedagang, petani, kalangan anak muda, kaum birokrasi, Pekerja Konstruksi hingga kalangan LSM dan Wartawan pun sangat dekat dengan pria satu ini.

Sebelum terjun ke dunia Politik dan mendedikasikan dirinya menjadi Caleg, Dian Februansyah diketahui sempat berkarir di Pemerintah Provinsi Sumsel sebagai Pengawal Pribadi (Walpri) Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya ketika masih menjabat.

Saat dibincangi disela kesibukannya bersosialisasi dan dialogis dengan warga, kepada media ini Dian menyampaikan, dalam kurun waktu satu tahun terakhir, dirinya mulai belajar bagaimana berinteraksi dengan masyarakat dan menyerap aspirasi ataupun keinginan kalangan rakyat arus bawah.

Menurutnya, ada banyak persoalan yang sudah Ia bantu. Baik itu materil maupun support sistem atau menjadi perantara penyambung akselerasi antara kepentingan masyarakat (publik) maupun  Person kepada Pemangku Kebijakan atau Pejabat Penyelenggara Negara. Dan hal itu menjadi kepuasan tersendiri bagi dirinya karena bisa membantu banyak orang.

“Hal itulah yang menjadikan saya menjadi bersemangat untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Dan jika nasib berkata Baik, duduk di kursi DPRD Sumsel maka saya ingin berbuat lebih lagi untuk masyarakat,” ungkap Dian.

Baca juga : Datangi Polres Muratara, Ini Tujuan Kapolda Sumsel 

Lebih lanjut dikatakan, kalau tidak ada jabatan tentu untuk membantu orang itu akan banyak batasan, karena tidak punya wewenang. Untuk itu kepada masyarakat khususnya di wilayah OI-OKI agar memberikan Doa, dukungan serta pilihannya, pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 nanti. “Insya Allah, amanah dan Pro rakyat arus bawah,” Tegas Dian.

Ditambahkannya, sesuai arahan dari Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Capres Prabowo-Gibran, H Mawardi Yahya. Sebagai seorang kader militan dirinya akan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Capres Nomor urut 2 itu. Siap All out dan totalitas, katanya.

Berkaitan dengan hal tersebut, menurut Dian dari hasil analisa dan survei internal  untuk Dapil III Sumsel, dukungan masyarakat semakin hari semakin meningkat. Untuk itu kami Optimis pasangan Capres Prabowo-Gibran akan meraih suara terbanyak. Dan target 4 (empat) kursi untuk Partai Gerindra Provinsi Sumsel Dapil III (OI-OKI) akan bisa diwujudkan, pungkasnya. (rtj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed