oleh

30 Personel BKO PAM TPS Pemilu 2024, Ikuti Arahan Kapolres Lahat

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Bertempat dihalaman Mapolres Lahat, digelar Apel Penerimaan 30 personel BKO PAM TPS dari Polda Sumsel. Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga S.H., S.I.K., M.H, sekira pukul 08.30 WIB, Senin (12/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Lahat Kompol Ishandi Saputra SH, SIK, MH, beserta para Kabag, para Kasat, para Kasi serta para Personel Polres Lahat, dan anggota BKO PAM TPS Polda Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Lahat, kepada anggota BKO dari Polda Sumsel dan memberi arahan agar jalankan tugas sebagai Pengamanan TPS, dengan serius dan benar serta hilangkan sifat-sifat buruk yang ada, tampilkanlah sifat-sifat yang baik dari rekan-rekan.

“Serta juga pahami teknis-teknis cara bertindak di lapangan sebagaimana SOP langkah yang harus dilaksanakan lapangan. Sesuaikan dengan buku petunjuk yang sudah dibagikan kepada personel dan perlengkapan lainnya seperti rompi, jas hujan dan makanan,” tegas Kapolres Lahat.

Kapolres Lahat berpesan, siapkan diri rekan-rekan dengan ekstra baik tenaga maupun pikiran, hari ini juga segera bergeser ke tempat Desa masing-masing yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab, kenali dan pahami situasi dan kondisi ditempatkan.

“Dan apa yang telah dibagikan kelengkapan dinas dari polda berupa jas hujan agar di bawa guna kelancaran tugas pada hari “H” nanti,” tutup Kapolres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed