oleh

Jelang Hari Pencoblosan, Diskominfo Muba Monitor Kesiapan Pemilu 2024

MUBA, Jurnalsumatra.com – Untuk memastikan pelaksanaan pemilu 2024 aman dan lancar, menuju Pemilu damai dan Muba zero konflik. Sebelum hari pencoblosan, Pj Bupati Musi Banyuasin Memerintahkan seluruh OPD serentak turun kelapangan, Selasa (13/02/2024).

“Hasil dari pantauan tim Dinas Kominfo Muba, khususnya wilayah Kecamatan Jirak jaya dan Sungai keruh, seluruh logistik dan persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 semua kondusif,” ujar Kadiskominfo Muba Herryandi Sinulingga.

Dan. Jelasnya lagi, seluruh panitia disana juga terpantau sedang mempersiapkan penyelengaraan Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan besok Rabu 14 februari 2024, semuanya panitia sudah siap.

“Untuk wilayah kecamatan Sungai Keruh dalam keadaan kondusif, dan tercatat ada 70 TPS dari 10 desa dengan jumlah mata pilih sebanyak 18.127,” terangnya.

Menurut keterangan Sulaiman, Sekcam Sungai Keruh. Jelasnya lagi, terdapat tiga lokasi TPS yang sulit di jangkau yaitu TPS 5, TPS 6 dan TPS 7 dalam wilayah kecamatan Sungai Keruh.

“Namun, terkait dengan logistik Pemilu semua dalam keadaan aman dan tidak ada kendala,” tandasnya.

Sedangkan menurut pernyataan yang sama disampaikan oleh Ketua KPPS Desa Gajah Mati. Tambahnya, di desa gajah Mati ada 9 TPS dengan Jumlah mata pilih 2.240, untuk saat ini belum ada kendala dan kondisi wilayah dalam keadaan kondusif. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed