oleh

Ajak Anak Istri Ingat Leluhur, Pj.Bupati Lahat Ziarah ke Makam Serunting Sakti

PAGAR ALAM, Jurnalsumatra.com -Bertempat di Desa Pelang Kenidai, kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam, Pejabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP,M.Si didampingi Istri dan anaknya menziarahi makam Serunting Sakti, Sabtu (17/2/2024)

Pj.bupati menegaskan, tujuan Ziarah ke makam Serunting Sakti atau yang lebih dikenal dengan si Pahit Lidah ini, selain mendoakan, juga untuk mengenang jasa-jasa para leluhur.

“Sengaja saya Ziarah kesini, untuk mengingatkan kita pada leluhur, serta mendoakan para leluhur yang telah mengabdikan diri dan dapat memberikan motivasi untuk meneruskan perjuangan mereka. Semoga kita dapat melanjutkan perjuangan leluhur untuk bisa mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Pj.Bupati Lahat menambahkan, hikmah lainnya dari Ziarah kubur leluhur ini adalah dapat mengingatkan manusia akan adanya hari kematian dan kehidupan selanjutnya di akhirat.

“Semoga hal ini dapat mendorong manusia untuk semakin rajin menjalankan Ibadah, berbuat kebaikan, dan beramal shaleh, serta menjauhkan apa yang dilarangnya,” pungkas PJ Bupati. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed