oleh

150 Personel Polres Prabumulih Siap Amankan Rekapitulasi Suara di PPK

PRABUMULIH, Jurnalsumatra.com – Perhitungan suara hasil Pemilu 2024, mulai dilakukan hari ini, Minggu, 18 Februari 2024 di tingkat PPK. Sehingga Polres Prabumulih terjunkan setidaknya 150 personel, guna menjaga ketat, juga langkah antisipasi dan pencegahan hal-hal tidak diinginkan selama prosesnya.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk ketika memimpin apel pengamanan perhitungan hasil suara Pemilu 2024 di Mapolres Prabumulih, pada Minggu (18/2/2024) pagi.

“Rekapitulasi suara Pemilu 2024, di tingkat PPK sudah mulai berjalan hari ini. Harapan kita, 150 personel diterjunkan pengamanan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” aku Endro, sapaan akrab Kapolres Prabumulih.

Kata suami Ivone Endro ini, Untuk memastikan perhitungan suara hasil Pemilu 2024 di 6 kecamatan. Tidak ada potensi kerawanan, dan juga konflik.

“Hal itu penting, agar proses perhitungan hasil suara Pemilu 2024 berjalan lancar dan tanpa kendala. Juga, aman dan kondusif,” pesan ayah lima anak ini.

Tak lupa, Alumnus Akpol 2004 ini, senantiasa memberikan semangat dan juga mengingatkan, agar personelnya tetap menjaga kesehatan.

“Dalam pengamanan perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat, senantiasa bersinergi bersama pihak terkait,” sebut pria asal Magelang ini. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed