oleh

Kapolres Muara Enim Cek Gudang Logistik PPK Tanjung Agung dan Panjang Enim

MUARA ENIM, Jurnalsumatra.com – Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM lakukan pengecekan di Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Tanjung Agung dan Panang Enim pasca tahap pemungutan dan penghitungan suara di wilayah hukum Polres Muara Enim, Sabtu (17/2/2024).

AKBP Jhoni Eka Putra menjelaskan, kedatangannya dalam rangka mengecek kesiapan aparat keamanan menjaga keamanan gudang logistik di tingkat PPK, pasca pemungutan dan tahap penghitungan suara.

“Saya sengaja datang ke sini untuk memastikan keamanan yang dilakukan kepolisian sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diberikan,” kata dia

“Kami hadir untuk memastikan pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, tertib, dan kondusif, terhadap pelaksanaan pemungutan suara yang bebas dan adil. Kami akan terus hadir dan memantau setiap tahapan pemilu,” tambah dia.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada setiap anggota personel dan penyelenggara agar selalu semangat dalam bekerja. Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan sehat dan istirahat yang cukup.

“Kesuksesan pemilu tahun 2024 merupakan kesuksesan kita bersama, oleh karena itu diperlukan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk mengawal jalannya pesta demokrasi lima tahunan tersebut dengan lancar dan aman,” tandas dia.

Menjamin sukses dan amannya setiap pemilu merupakan upaya bersama seluruh pihak peserta. Lanjut dia, Kehadiran kami di gudang logistik PPK merupakan bukti dedikasi aparat kepolisian dan pemerintah dalam menjamin praktik demokrasi yang bebas dan adil.

“Mari kita semua bekerja sama untuk menyukseskan pemilu 2024,” pungkas dia. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed