oleh

PDI-P Dulang 7.180 Suara di Dapil III Rawas Ulu dan Ulu Rawas, Ridwan Terbanyak 

MURATARA, Jurnalsumatra.com – Hasil Pemungutan suara dalam Pileg yang digelar pada 14 Februari 2024, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Rawas Ulu dan Ulu Rawas berhasil mendulang suara sebanyak 7.180 suara.

Diketahui suara terbanyak dari partai PDI-P diraih Ridwan dengan perolehan 3.180 suara. Jumlah itu berdasarkan hasil dari C1 rekap Pleno KPPS Se Dapil III Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Atas capaian itu, Ridwan mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat khususnya di Dapil III, Karena sudah antusias menyalurkan hak pilihnya di Pemungutan suara 14 Februari 2024 lalu, sehingga Partai PDI-P menjadi pemenang di dapil III khususnya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari masyarakat Rawas Ulu dan Ulu Rawas, karena cukup kooperatif pada 14 Februari lalu dan lebih memilih menyalurkan hak pilihnya daripada Golput. Membuat partai PDP-P menjadi partai pemenang,” Ucap Ridwan, Senin (19/2/2024).

Kemudian Ridwan juga menyampaikan jika partainya unggul dalam pemilihan legislatif tahun 2024 lalu, baik itu dalam interen partai maupun eksternal partai

“Saya sangat bersyukur atas pencapaian dan kinerja dari rekan rekan satu tim partai khususnya, sebab partai PDI-P dalam pemilihan legislatif lalu, PDI-P raup suara terbanyak, baik dalam internal partai maupun eksternal partai,” beber Ridwan.

Berikut data perolehan suara perorangan dari partai PDI-P pada 14 Februari 2024 lalu, urutan pertama diduduki oleh Ridwan dengan total suara yang diperoleh sebanyak 3.180.

Kedua Weni Cindi Klara M.H dengan perolehan suara terbanyak kedua, total suara diperoleh 2.729. Urutan terbanyak ketiga yakni Hadi Yatullah dengan perolehan suara sebanyak 978.

Urutan keempat, Raja Aprianto dengan total sebanyak 12 Suara, kelima, Alex, perolehan sebanyak 11 suara dan yang terakhir yakni Yuni Kartika dengan total sebanyak 6 suara. (AkaZzzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed