oleh

Segera, Toyota Rush dan Hadiah Menarik Lainnya Diberikan BSB ke Nasabah di OKI

OKI, Jurnalsumatra.com – Seperti wilayah lainnya, bagi nasabah di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Bank Sumsel Babel (BSB) juga akan segera membagikan hadiah sangat menarik melalui undian tabungan Pesirah periode 2023 akan digelar pada 22 Februari 2024 nanti.

Kabar gembira ini dibenarkan oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Shaftwat Saka Al Amini. Menurutnya, hadiah undian tabungan Pesirah akan dibagikan, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi nasabah Bank Sumsel Babel.

“Benar, untuk pelaksanaan undian tabungan Pesirah periode 2023, diselenggarakan awal tahun ini, dan wilayah Kabupaten OKI pada 22 Februari 2024 nanti,” ujar Shaftwat Saka Al Amini saat dikonfirmasi, Senin (19/2/2024).

Seperti tahun sebelumnya, Kata Saka, hadiah grand prize kali ini tentu juga sangat menarik, berupa 1 unit mobil Toyota Rush, 4 unit motor New Mio, 3 unit TV LED 43 inc, 3 unit laptop Asus, 3 unit lemari es LG, dan door prize bagi pengunjung saat pengundian berlangsung.

“Hadiah 1 unit mobil Toyota Rush, akan diundi bagi para nasabah Bank Sumsel Babel dari 1 kantor cabang, 5 cabang pembantu, yaitu Kayuagung, Tugu Mulyo, Tulung Selapan, Lempuing Jaya, Mesuji Raya dan SKPD Kemang Indah,” jelas Saka.

Artinya semua nasabah di Kabupaten OKI, bisa berkesempatan, tinggal lagi siapa yang beruntung. Jelas Saka lagi, untuk 4 unit motor New Mio, 2 unit diundi bagi nasabah cabang Kayuagung dan cabang pembantu Lempuing Jaya, Mesuji Raya, SKPD Kemang Indah.

“Dan 2 unit lagi, diundi bagi nasabah Bank Sumsel Babel cabang pembantu Tugu Mulyo dan Tulung Selapan, Masing – masing diundi 1 unit per cabang pembantu. Tapi kegiatannya dipusatkan di kantor cabang Kayuagung,” rinci Saka menjelaskan.

Sedangkan 3 unit TV LED 43 inc, 3 unit laptop Asus, 3 unit lemari es LG. Terang Saka, 3 jenis hadiah grand prize ini diundi masing-masing 1 unit bagi nasabah Bank Sumsel Babel cabang pembantu Tugu Mulyo dan Tulung Selapan, Berbeda dengan 3 cabang pembantu lainnya.

“Bagi nasabah cabang pembantu Lempuing Jaya, Mesuji Raya dan SKPD Kemang Indah, itu menginduk. Adu keberuntungan bersama nasabah cabang Kayuagung, untuk raih 1 unit TV LED 43 Inc, 1 unit laptop Asus, 1 unit lemari es LG, sama halnya 2 unit motor New Mio,” tandas Saka.

Selain total hadiah yang pengundian semua dipusatkan di kantor cabang Kayuagung. Lanjut Saka, Nanti pada kesempatan yang sama, kita juga akan launching produk baru yakni tabungan Pesirah Raden, yang tentu tak kalah menariknya.

“Bagi nasabah silakan terus menabung dan percayakan Bank Sumsel Babel sebagai perbankan terbaik, dan seluruh masyarakat OKI mari ikut menabung, Kita terus akan meningkatkan pelayanan,” ajak Saka.

Selain ada produk baru tabungan Pesirah Raden, tambah Saka, Kita juga ada layanan digitalisasi sebagai pendukungnya, QRIS, Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking dan lainnya. (Choe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed