oleh

Sesuai Instruksi Pj Bupati, Pelayanan Terpadu CGC Buka Setiap Hari

BANYUASIN, Jurnalsumatra.com- Guna mempermudah masyarakat dalam melakukan pengurusan administrasi kependudukan, sesuai instruksi Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam meminta Pelayanan Terpadu Citra Grand City (CGC) dan Pelayanan Terpadu OPI Mall, dibuka setiap hari untuk melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Banyuasin Hani S Rustam melalui Kepala Capil Kabupaten Banyuasin, Saukani, SE MM, Senin (19/2/24).

Masih katanya, semua ini dijalankan berdasarkan Instruksi Penjabat Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, SH, sebagai bentuk komitmen pelayanan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan tanggung jawab penuh kepada masyarakat.

Maka dua pelayanan terpadu yang berada di Citra Grand City (CGC) dan OPI Mall, seterusnya akan dibuka setiap hari termasuk hari libur, untuk memberikan pelayanan kepada guna mempermudah masyarakat, terangnya.

Baca juga : ‘Ular Besi’ Sambar 2 Pemuda di Cambai Hingga Tewas, Personel Polsek Cek TKP

“Alhamdulillah atas Intruksi Pj Bupati Banyuasin, Hani S. Rustam Pelayanan Terpadu CGC sudah dibuka setiap hari, memang benar mengingat bahwa kematian, kepindahan dan Pelayanan lain tidak mengenal waktu kapan terjadinya maka inilah bentuk komitmen kita dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Dalam memberikan pelayanan itu semua pelayanan ini gratis tidak dipungut biaya, silahkan datang bagi masyarakat yang tidak sempat dihari kerja Senin-Jum’at, bisa datang di hari Sabtu dan Minggu. Sekarang, kedua Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin OPI Mall dan CGC dapat dikunjungi setiap hari dari Pukul 08.00-16.00 WIB, tutupnya. (SON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed