oleh

‘Ular Besi’ Sambar 2 Pemuda di Cambai Hingga Tewas, Personel Polsek Cek TKP

PRABUMULIH, Jurnalsumatra.com – Sekira pukul 20.30 WIB, Kecelakaan lalulintas di jalur rel kereta api kembali terjadi, Tepatnya KM 329 + 4/5 Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, mengakibatkan 2 pemuda meninggal dunia di lokasi kejadian, Minggu (18/2/2024) Malam.

Kedua pemuda yang menjadi korban yaitu SW (18) dan AR (24), warga Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai. Sebelum kejadian, saksi di TKP melihat keduanya sedang nongkrong duduk di atas rel kereta api sambil memainkan HP, lalu datang Kereta Api Babaranjang dari arah Prabumulih menuju Palembang.

Tidak lama kemudian, terdengar suara hantaman tabrakan kereta api tersebut, mengakibatkan, keduanya tersambar sehingga terpental dan meninggalkan dunia.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo S.Ik dikonfirmasi melalui Kapolsek Cambai, IPTU Agus Widodo SH membenarkan hal itu.

“Korbannya, 2 orang warga Cambai, meninggal dua. Tersambar kereta api babaranjang,” sebutnya.

Menyikapi kejadian itu, IPTU Agus berpesan, agar ke depannya tidak ada lagi warga bermain di sekitar jalur rel kereta api, Karena bisa membahayakan diri sendiri. Bahkan, bisa menghilangkan nyawa.

“Termasuk juga di jalan raya, sehingga nyawa tidak hilang sia-sia. Akibat, keteledoran diri sendiri. Kejadian ini, harus jadi pengalaman yang berharga bagi warga lainnya,” pungkasnya. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed