oleh

DPW IWO-I Sumsel Beserta Jajaran Beri Papan Bunga Ucapan Pada Acara Puncak HPN di Ancol Jakarta 

PRABUMULIH, Jurnalsumatra.com – Tentu pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 ini. DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Sumsel beserta kepengurusan juga turut mengirimkan papan bunga ucapan HPN yang puncak acara akan digelar di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

Sakrin, Ketua DPW IWO-I Sumsel beserta kepengurusan mengucapkan banyak terima kasih bagi Ketua Umum IWO-I NR. Icang Rahardian, SH yang telah mengirimkan beberapa papan bunga ucapan selamat HPN dari seluruh DPW IWO-I Provinsi masing – masing di wilayah Indonesia.

Kendati begitu, kata dia lagi, Ketua IWO-I tetap berharap kehadiran insan pers yang tergabung dalam organisasi ikatan wartawan online Indonesia (IWO-I) dapat hadir dalam setiap momen Peringatan HPN 2024 ini yang semula akan dilaksanakan di Jakarta pada 7-9 Februari 2024.

“Namun karena mempertimbangkan kepentingan nasional yang lebih besar dengan adanya pelaksanaan Pemilu 2024, jadwal perayaan HPN 2024 diundur puncak acaranya menjadi tanggal 20 Februari mendatang,” ujar dia.

Turut meriahkan HPN yang akan digelar di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Lanjut dia, IWO-I akan hadiri momen tersebut dengan mengirimkan bantuan puluhan kendaraan operasional yang akan bergerak dari kantor sekretariat DPP IWO-I Bekasi menuju ke Jakarta.

“Bantuan puluhan kendaraan operasional HPN 2024 saat acara puncak pada Selasa 20 Februari 2024, sudah disiapkan sejak jauh hari,” ungkap dia seraya menjelaskan bahwa info itu dirinya dapat dari ketua IWO-I saat dihubungi pada Senin (19/2/2024).

Ketua Umum IWO-I NR. Icang Rahardian, SH menegaskan dan membenarkan jika pihaknya sudah sejak jauh hari telah siapkan bantuan kendaraan operasional HPN 2024.

“Kami sudah menyiapkan jauh hari bantuan armada kendaraan operasional HPN 2024, untuk para jurnalis yang akan ikuti kegiatan puncak HPN 2024 yang lokasinya di Ancol Jakarta, sehingga semua bisa terfasilitasi kegiatan dengan baik,” jelas Baba Icang sapaan akrabnya.

“Setelah kegiatan HPN 2024, kami akan juga menggelar pesta akbar HUT IWO-I ke 6 tahun, Dengan rangkaian acara 22 – 27 Februari 2024 di 3 lokasi, yaitu Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi,” pungkas dia. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed