oleh

Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda Sumsel Ingatkan Personil Terkait PAM Pemilu 2024

PALEMBANG, Jurnalsumatra.com – Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Feri Handoko Soenarso S.Ik pimpin apel pagi personel di halaman gedung utama presisi Polda Sumsel yang digelar pada Rabu (21/2/2024).

Pada giat itu, Ia ingatkan seluruh personil polda sumsel dalam hal pengamanan pemilu 2024 di wilayah sumsel juga mengajak untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi.

“Alhamdulillah, PAM Pemilu dilakukan oleh Polda Sumsel dan jajaran berjalan lancar, hanya ada beberapa tempat masih menyisakan permasalahan pasca pencoblosan,” ungkap dia

Diantaranya wilayah Polres Muratara, Empat Lawang, OKU Selatan dan Muba. Kata dia lagi, untuk wilayah Polres yang belum tuntas permasalahan kita tetap Standby on Call atau siaga.

“Hal ini guna memberikan rasa aman dan ketenteraman kepada masyarakat, walaupun sudah ada personil Brimob ataupun Dalmas Polda Sumsel,” tandas dia.

Bersama semua pihak, Kita harus mendukung terciptanya kondisi kondusif di sumsel. Lanjut dia, Selama pesta demokrasi, khusus wilayah Sumsel, Pemilu 2019 terbaik se-Indonesia sesuai label diberikan, Sumsel Zero Konflik.

“Selaku Kawasops OMB polda sumsel, saya meminta seluruh personil laksanakan tugas sesuai job descriptions masing-masing, dan bisa bekerjasama serta berkolaborasi dengan baik,” tegas dia.

Semoga kita semua diberikan kesehatan. Tambah dia, sehingga tugas yang mulia selaku pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan sukses. (Choe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed