oleh

Pj Bupati Muba Jemput Bola ke Kanwil BPN Sumsel untuk Kebut Pembangunan Jalan Tol

PALEMBANG, Jurnalsumatra.com – Percepatan penyelesaian pengadaan tanah dan percepatan pembangunan Jalan Tol Betung (Sp.Sekayu) – Tempino -Jambi terus dimasifkan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

Kali ini, orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate itu jemput bola menemui Kepala Kantor Wilayah BPN Sumsel agar upaya percepatan penyelesaian pengadaan tanah dan percepatan pembangunan jalan Tol Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi berjalan lancar.

“Kami Pemkab Muba terus berusaha dan berupaya agar proses ini berjalan lancar. Jadi, apapun permasalahannya akan kami fasilitasi dan turut mencari solusinya,” tegas Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat Audiensi Dengan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumatera Selatan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (21/2/2024).

Dikatakan, Pemkab Muba sangat mendorong dan memback up percepatan realisasi di lapangan. “Jadi prinsipnya Pemkab Muba siap all out memfasilitasi untuk menuntaskan kendala-kendala di lapangan dan saya berharap bulan Juni 2024 ini bisa dilakukan peresmian oleh bapak Presiden RI Joko widodo,” tegasnya.

Sementara itu, Kakanwil BPN Sumsel Asnawati SH.,M.Si mengatakan BPN Sumsel akan siap bersinergi menginventarisir untuk menyelesaikan proses pengadaan jalan tol.

“Prinsipnya kita siap, dan akan selalu bersinergi dengan Pemkab Muba dan PPK Jalan Tol,” urainya.

Sementara itu, PPK Pengadaan Tanah Jalan Tol Teddy Irawan ST.,M.Si, mengatakan dari hasil temuan di lapangan yakni permasalahan yang dihadapi diantaranya Redis/Prona yang belum diterima masyarakat.

“Sudah ditandai beberapa permasalahan yang harus diselesaikan dengan segara agar progres ini terus berlanjut dan tuntas sesuai dengan yang diharapkan bersama,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Kepala BPN Muba Ahmad Amirullah , Asisten I Setda Muba H.Yudi Herzandi , Plt. Kepala Bappeda Muba Sunaryo, Kadis PUPR Alpa Elan , Kadis PMD Erdian Syahri, Plt Kadis Perkim Muhammad Ridho, Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga AP, dan Plt.Kabag Prokopim Agung Perdana. (Rafik Elyas/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed