oleh

Sertijab Kasi Datun dan Kasi PB3R, Kajari PALI Berharap Pejabat Baru Segera Beradaptasi

PALI, Jurnalsumatra.com – Terjadi pergeseran menarik dalam lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI (Kejari PALI) dengan dilaksanakannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua pejabat kunci.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) yang sebelumnya ditempati oleh Harius Prangganata, SH MH, kini berganti tangan kepada Patar Daniel Pangabean, SH MH. Patar sebelumnya mengepalai Kasi Pidsus di Kejari OKU Timur.

Tidak hanya itu, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PB3R) yang semula dipegang oleh Sendy Marita, SH, kini diemban oleh Alfian Jauhari Hanif, SH, yang sebelumnya aktif di Kejari Empat Lawang sebagai Kasi Pidum.

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kajari PALI, Agung Arifianto, SH MH, berlangsung di Kantor Kejari PALI pada Rabu (21/2/2024). Agung menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin baik.

“Terimakasih kepada rekan-rekan pejabat yang lama atas kerjasamanya selama ini. Semoga karir rekan-rekan di tempat yang baru semakin cemerlang. Serta jangan lupakan kami di Kabupaten PALI,” ungkap Agung dengan penuh apresiasi.

Tak lupa, Agung memberikan sambutan hangat kepada pejabat baru, mengharapkan agar mereka segera dapat beradaptasi di Kejari PALI.

“Kami ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru. Kami mohon kerjasamanya untuk membantu melaksanakan tugas Korps Adhyaksa di Bumi Serepat Serasan. Serta kami harap bisa segera menyesuaikan diri dengan pola kerja di Kejari PALI,” pungkasnya, didampingi oleh Kasi Intel, Ridho Dharma Hermando, SH MH. (Owen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed