oleh

Pj Bupati Muba Diakui Sudah Banyak Kabulkan Keinginan Warga

MUBA, Jurnalsumatra.com – Kedatangan Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Apriyadi Mahmud ke desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat, disambut hangat oleh ratusan warga desa tersebut, Kamis (21/3/2024) bertempat di halaman Masjid Nurul Huda Dusun VII Desa Gajah Mati.

Dari pantauan, warga tidak hanya memadati dalam ruangan Masjid Nurul Huda, namun antusias warga atas kedatangan orang nomor Wahid di Bumi Serasan Sekate itu, hingga di halaman luar Masjid Nurul Huda.

Selain melaksanakan kunjungan kerjanya, kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud kedesa tersebut juga sekaligus buka bersama warga Desa Gajah Mati dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kami sangat merasa sejak satu tahun belakangan ini banyak keinginan kami yang dikabulkan atau direalisasikan pak Apriyadi, yang terbaru Desa Gajah Mati ini sudah mendapatkan pemasangan tower telekomunikasi,” ujar Herman salah -satu warga Desa Gajah Mati.

Herman juga mengaku, sangat wajar antusiasme warga Desa Gajah Mati menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan ingin berjumpa langsung.

“Jalan Desa sebagian sudah diperbaiki, dan keinginan yang selama ini dinanti satu persatu sudah terealisasi, jadi wajar warga sangat antusias menyambut pak Bupati Apriyadi,” ucapnya.

Camat Babat Supat, Debby Heriyanto S.STP., MM mengaku, warga Babat Supat selalu antusias menyambut kedatangan Bupati Muba Apriyadi Mahmud, pasalnya hal tersebut tidak terlepas dari program-program yang telah direalisasikan Bupati Muba Apriyadi Mahmud di Kecamatan Babat Supat terkhusus Desa Gajah Mati.

“Apalagi setiap kunjungan ke Babat Supat ini pak Bupati Apriyadi Mahmud selalu membawa oleh-oleh atau kabar baik mensupport kemajuan Kecamatan Babat Supat,” ungkap Debby.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud rangkaian kunjungan kerja dalam rangka Safari Ramadhan ke Babat Supat ini juga menjadi bagian untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Muba dengan masyarakat.

“Terima kasih atas sambutannya, kami jajaran Pemkab Muba sangat senang bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Gajah Mati terlebih saat ini sedang dihadapkan bulan Ramadhan 1445 H,” tuturnya.

Mantan Kades Pematang Palas ini menyebutkan saat ini Pemkab Muba terus bekerja dan berbenah demi memberikan kontribusi positif secara langsung kepada masyarakat.

“Satu persatu keinginan masyarakat akan kita realisasikan lewat program-program Pemkab Muba, Insya Allah jajaran OPD dan Pegawai di lingkungan Pemkab Muba akan terus maksimal bekerja,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga membawa ratusan paket sembako yang dibagikan untuk kaum dhuafa di Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed