oleh

Hari Ke-12 Puasa, Polres Lahat dan Priamanaya Grup Santuni Anak Yatim

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Memasuki hari ke-12 pelaksanaan ibadah puasa 1445 H tahun 2024 M, Polres Lahat dan PT Priamanaya Grup berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan Putra Budi Mulia, panti asuhan Putri Sakinah, dan panti asuhan Darul Falah.

Pada Kegiatan buka bersama di hari ke-12 pelaksanaan ibadah puasa 1445 H ini Polres Lahat bersama PT Priamanaya Grup juga santuni 3 (tiga) Yayasan Panti Asuhan tersebut, dilaksanakan pada Sabtu (23/3/2024).Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH., SIK., MH, melalui Kasi Humas AKP Sugianto, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Liespono SH menjelaskan, sebelum pelaksanaan berbuka puasa para tamu undangan disuguhkan dengan Tausiah, serta beberapa pertanyaan berhadiah diberikan kepada yang hadir.

“Lalu, dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama puasa dan pihak Priamanaya Grup bersama anak-anak panti asuhan dan Kapolres Lahat, serta tamu undangan lainnya,” ujar Liespono

Ditegaskan Liespono, usai kegiatan buka puasa bersama, setelah itu dilaksanakan Sholat Magrib berjamaah. Terakhir, para tamu undangan makan bersama dan lalu anak-anak panti asuhan menerima santunan dari PT Priamanaya Grup.

“Giat ini merupakan kepedulian Kapolres Lahat dan PT Priamanaya Grup, kepada pengurus dan penghuni panti asuhan yang ada di Lahat, serta masyarakat lingkungan PT. Priamanaya Grup,” pungkas Liespono. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed