oleh

Pertamina EP Mengajar Menyemarakkan Bulan K3 dan Wawasan Anak-anak di Industri Migas

MUBA, Jurnalsumatra.com – Senior Manager Ramba Field, Hanif Setiawan, bersama jajaran manajemen Pertamina EP (PEP) Ramba Field menggelar Kegiatan Pertamina Mengajar di wilayah kerja Perusahaan, merangkul struktur Ramba, Bentayan, dan Mangunjaya dari 19 Februari hingga 8 Maret 2024.

Pertamina Mengajar diinisiasi sebagai wujud kepedulian Perusahaan terhadap pendidikan, terutama di kalangan anak-anak di wilayah ring 1.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan bulan K3 sambil memberikan pemahaman mendalam mengenai operasional Perusahaan serta aspek Healt Safety Security Environment (HSSE) di wilayah kerja PEP Ramba.

“Serangkaian kegiatan Pertamina Mengajar dilakukan secara berjenjang, dimulai dari SMPN 2 Kecamatan Tungkal Ilir, SMKN 1 Kecamatan Babat Toman, hingga SMPN 4 Kecamatan Babat Supat,” ungkapnya Senin (25/03/2024).

Dalam kegiatan ini, PEP Ramba turut melibatkan relawan pekerja untuk berbagi pengetahuan dan menginspirasi, dengan tujuan meningkatkan kreativitas dan memperluas wawasan anak-anak mengenai profesi di industri minyak dan gas (migas).

Hanif Setiawan, Senior Manager Ramba Field, menjelaskan bahwa Pertamina Mengajar menjadi langkah awal dalam memperkenalkan industri migas serta menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di sekitar wilayah kerja Perusahaan.

“Kami merancang kegiatan ini dengan cara yang menarik agar anak-anak dapat dengan mudah memahami konsep industri migas. Kami juga mengapresiasi antusiasme anak-anak dan berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan,” ujar Hanif. (Owen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed