oleh

Bahas Pengamanan Idul Fitri, Kapolres Lahat Pimpin Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Musi 2024

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Dalam rangka persiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH pimpin rakor lintas sektoral Ops ketupat musi, digelar pada ruang Rudal Ops Polres LAHAT, dimulai sekira pukul 09.00 WIB, Senin (1/4/2024).

Turut hadir dalam Rakor itu, Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE. MM, Kasat Intel AKP Mulyono SH, Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH. MH, Pasi Ops Kodim 0405 Lahat, Dishub Lahat, Dinas PUPR, Sat Pol-PP, Ka Menag Lahat, BPBD Lahat, Dinkes, Bulog, Sub Denpom, PLN, KAI dan Pertamina, Kapolsek Merapi, Kapolsek Kota, Kapolsek Pulau Pinang, Kapolsek Kikim Barat dan Kapolsek Tanjung Sakti.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat mengajak semua stakeholder untuk bekerjasama dan saling bahu membahu berikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, untuk menciptakan rasa aman, nyaman tertib dan lancar dalam berlalu lintas, dalam pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Polri tidak mungkin bisa melaksanakan tugas ini secara maksimal, tanpa adanya kerjasama yang baik bersama seluruh Stakeholder yang ada, dan dahulukan sinergitas,” tutur Kapolres Lahat melalui Kasi Humas AKP Sugianto, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH.

Semua ini, diakui Liespono, bertujuan untuk terciptanya situasi Kamtibcar Lantas, menurunkan korban laka lantas, melancarkan distribusi logistik dan BBM, serta mengantisipasi semua gangguan Kamtibmas, sebelum, pada saat dan sesudah lebaran.

Polres Lahat dalam Ops Ketupat Musi 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri akan mendirikan 8 pos, yang terdiri dari 5 pos pam, 1 pos terpadu, 1 Pos pelayanan dan 1 pos pantau. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed