oleh

Keinginan Masyarakat Desa Muarasaeh, Teddy Diminta Maju Sebagai Calon Bupati OKU 2024

BATURAJA, Jurnalsumatra.com – Keinginan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk melihat H Teddy Meilwansyah S.STP., MM., MPd melanjutkan pengabdian di bumi sebimbing sekundang semakin berkobar.

Setiap kesempatan, berbagai lapisan masyarakat meminta pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel itu untuk maju sebagai calon Bupati OKU dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU tahun 2024.

Pada kegiatan Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Desa Muarasaeh, Kecamatan Muara Jaya, pada Selasa (2/4/2024) lalu, Yuzarni, seorang tokoh masyarakat, mengungkapkan harapannya.

Dalam sambutannya, ia mendoakan agar H Teddy Meilwansyah bisa kembali memimpin OKU sebagai Bupati pilihan masyarakat. Dukungan tersebut tak hanya datang dari Yuzarni semata, tetapi juga dari seluruh jemaah yang hadir.” ungkapnya

Yuzarni menegaskan bahwa masyarakat Muarasaeh siap mendukung Teddy dalam PilKada OKU 2024.

“Mereka berkomitmen untuk mendukung semua program pemerintahan yang akan dijalankan Teddy jika terpilih nantinya.” tegas Yuzarni

Sementara itu, Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan bagian dari upaya rutin Pemerintah Kabupaten OKU selama bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga wadah untuk mengkomunikasikan berbagai kebutuhan masyarakat secara langsung,” jelasnya.

Teddy juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya tetap waspada terhadap penyakit DBD, terutama saat musim hujan seperti saat ini. Maka jaga kebersihan lingkungan sebagai upaya pencegahan.

Dalam acara tersebut, Teddy juga memberikan bantuan berupa 2 unit AC untuk Masjid At Taqwa Desa Muara saeh, sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan di wilayah tersebut. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada pengurus masjid setempat.

Kegiatan diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz H M Teguh, menyiratkan pentingnya nilai-nilai keagamaan dalam membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat. (Win).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed