oleh

KKKS Medco E&P bersama SKK Migas dan PWI PALI Berikan Paket Sembako Kepada Warga

PALI, Jurnalsumatra.com – Dalam momen penuh keberkahan Ramadhan, KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) berkolaborasi dengan SKK Migas dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk menggelar program berbagi yang menghangatkan hati warga Sumberjo Kabupaten PALI.

Pada Rabu (03/04/2024), dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1445 H, Medco E&P menyalurkan paket bantuan sembako secara langsung kepada warga kurang mampu di Sumberjo Kabupaten PALI.

Langkah ini tidak hanya menunjukkan kepedulian Medco E&P terhadap masyarakat sekitar wilayah operasinya, tetapi juga menandai komitmen Perusahaan dalam mendukung keberlangsungan dan kemajuan sosial di PALI.

Dalam acara yang dihadiri oleh anak asuh, pengurus rumah asuh, dan wartawan PWI, Deddy Afrianto, Officer Social Management Planning & Reporting Medco E&P, bersama Ketua PWI PALI, M. Anasrul Dwi, menyerahkan paket bantuan tersebut kepada kepala pengurus rumah asuh Rukmanah di Sumberjo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi.

Ketua PWI PALI, Anas, menyambut baik inisiatif kolaboratif Program Ramadan berbagi yang digagas Medco E&P.

“PWI mendukung sepenuhnya kegiatan positif yang dilakukan Medco E&P di wilayah PALI. Semoga ini menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk memberikan dampak positif pada masyarakat dan pembangunan di Kabupaten PALI,” ujarnya.

Sementara itu, VP Relations & Security Medco E&P, Arif Rinaldi, menjelaskan bahwa penyaluran paket sembako merupakan wujud konkret kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat kurang mampu di area operasinya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa. Terima kasih kepada SKK Migas dan PWI PALI yang telah menjadi bagian dari kesuksesan program ini serta mendukung Medco E&P dalam upaya memenuhi kebutuhan energi nasional,” tambahnya.

Sebagai kontraktor kontrak kerja sama di bawah pengawasan SKK Migas, Medco E&P selalu berkomitmen untuk menjalankan operasinya dengan mematuhi regulasi yang berlaku dan mengedepankan aspek kesehatan, keselamatan kerja, serta lingkungan.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Medco E&P dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. (Owen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed