oleh

Motivasi Kinerja, Pemdes Tanjung Beringin Bayarkan Insentif KPM Desa

BANYUASIN, Jurnalsumatra.com – Jelang hari raya idul Fitri sekaligus sebagai motivasi kinerja, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Beringin Kecamatan Banyuasin III, bayarkan Insentif Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desanya, Rabu (3/4/2024).

Bertempat di Kantor Desa Tanjung Beringin, pembayaran insentif untuk Guru Ngaji, Guru PAUD, Marbot Masjid dan Kader Posyandu itu, diserahkan langsung Kepala Desa Imran Hadi dengan total insentif selama 4 bulan untuk Bulan Januari, Februari, Maret dan Bulan April 2024.

Kepala Desa Imran Hadi kepada Jurnal Sumatera mengatakan, menjelang hari raya ini untuk insentif para KPM Desa, langsung kita bayarkan hingga bulan April, sebagai motivasi atas kinerja mereka yang telah membantu Pemdes untuk mencerdaskan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk apresiasi atas pengabdian para kader, karena telah membantu menyukseskan program-program yang ada di Desa kita,” ujarnya

Melalui insentif ini juga dia berharap Guru Ngaji, Guru PAUD, Marbot Masjid dan Kader Posyandu bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Mudah-mudahan para kader bisa terus membantu Pemerintah Desa, dalam mensukseskan semua program desa yang ada. Dan menjadikan Desa Tanjung Beringin semakin baik lagi dari tahun ketahun,” pesannya. (SON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed