oleh

Polres Lahat Apel Gelar Ops Ketupat Musi 2024

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Mulai sekira 08.00 WIB, di halaman Mapolres Lahat berlangsung Apel gelar pasukan Ops Ketupat Musi 2024 dalam rangka pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H, Rabu (3/4/2024) pagi

Kegiatan yang dipimpin Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP., M.Si itu, juga dihadiri Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH, SIK, MH, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Azis Komarudin SE. MIP, pejabat utama Polres, para Kepala Dinas dan jawatan Pemda Lahat, Kapolsek dan personel Polres Lahat.

Dalam amanatnya Pj. Bupati lahat membacakan amanat Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo. MSi, apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Ops Ketupat tahun 2024 sebagai komitmen nyata sinergitas TNI-Polri dengan Stakeholder terkait dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Untuk menjawab tantangan ini, TNI-Polri beserta Stakeholder lainnya laksanakan operasi terpusat dengan sandi Ops Ketupat yang akan berlangsung selama 13 hari terhitung dari tanggal 4 sampai dengan 16 April 2024.

Polres Lahat dalam rangka Ops Ketupat Musi 2024, akan mendirikan 8 pos, yang terdiri dari pos pengamanan, pos pelayanan dan pos pantau yang ada di wilayah hukum Polres Lahat.

Seluruh upaya dan perkembangan dilapangan harus diimbangi dengan strategi komunikasi publik yang baik, pastikan masyarakat dapat mengetahui informasi yang di butuhkan melalui berbagai saluran komunikasi.

“Sehingga, perayaan dan pengamanan dalam pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 berjalan dengan aman dan nyaman,” tutup Pj Bupati Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed