oleh

Golkar Buka Pendaftaran, Dja’far Shodiq Jadi yang Pertama Ambil Formulir

OKI, Jurnalsumatra.com – Ketua DPC PKB Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi orang pertama yang ambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Kantor DPD II Partai Golkar OKI, Senin (22/4/2024)

“Saya datang ke Kantor DPD II Partai Golkar OKI ini dalam rangka mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati,” ujar HM Dja’far Shodiq.

Di Golkar ini dulu saya salah satu kadernya, kata Shodiq lagi, Maka otomatis, begitu buka saya harus menjadi yang orang pertama ambil formulir, karena ingin calonkan diri di Pilkada nanti.

“Sebab untuk Kursi PKB, belum mencukupi, hingga saya berharap sekali dapat berkoalisi. Dan alhamdulillah, saya telah diterima dengan baik oleh teman – teman pengurus Partai Golkar,” tutur Shodiq.

Ketika disinggung terkait kedatangannya ke Kantor DPD II Partai Golkar OKI, Shodiq pun menegaskan dirinya mengambil formulir bakal Calon Bupati, terlebih dihari menurutnya sangat tepat sekali.

“Iya saya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati, dan hari ini sangat tepat sekali, Mudah-mudahan ini suatu firasat bagus, antara PKB dan Golkar,” tandas Shodiq.

Dan saya siap apapun syarat ditentukan oleh Partai Golkar. Lanjut Shodiq, Intinya kami dari PKB selalu siap, dan jika disinggung apakah juga siap berpasangan, itu tergantung pak Bakri nya.

Sementara itu, Bakri Tarmusi, SE Ketua DPD II Partai Golkar OKI mengatakan, Diucapkan terima kasih, di awal penjaringan yang kami buka, pendaftar pertama ternyata bapak HM Dja’far Shodiq.

“Semoga hari ini membawa berkah, apa yang diinginkan dan cita-citakannya terkabul, sesuai formulir diambilnya sebagai Bupati OKI,” pungkas Bakri. (Choe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed