oleh

Kapolres Lahat Pimpin GO Bulanan

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Bertempat di ruangan Pertemuan Polres Lahat telah dilaksanakan gelar operasional (GO) bulanan dengan penuh semangat dalam upaya meningkatkan pembinaan dan operasional kepolisian di wilayah hukum Polres Lahat.

Acara GO bulanan tersebut, langsung di Pimpin Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH, SIK, MH, pada Senin (22/4/2024).

Turut hadir dalam giat gelar operasional (GO) bulanan ini, Wakapolres Lahat kompol Ishandi Saputra SH. SIK.MIK, seluruh PJU Polres Lahat, Kapolsek jajaran Polres Lahat, dan Perwira Polres Lahat.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Lahat menyampaikan, komitmen kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lahat. Menggarisbawahi pentingnya kebersamaan, komunikasi, dan interaksi, antara pimpinan dan bawahan, antara pimpinan dan personel.

Tujuannya, agar terciptanya suasana yang kondusif. Sehingga, personel bisa bekerja dan tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi yang mereka emban

“Kita harus bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kolaborasi dan sinergi antar unit kepolisian adalah kunci keberhasilan,” ungkap Kapolres Lahat.

Ia mengatakan, gelar operasional bulanan ini juga menjadi platform untuk menyampaikan berbagai inovasi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kepolisian.

Selanjutnya, dipaparkan Kapolres Lahat, beberapa langkah strategis yang akan diambil untuk memperbaiki operasional kepolisian, termasuk penguatan sumber daya manusia dan teknologi.

Tidak sampai disitu saja, ditegaskan Kapolres Lahat, dalam acara ini, beberapa anggota Polisi yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pelaksanaan tugas mereka menerima penghargaan atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan di Lahat.

Operasional bulanan Polres Lahat ini juga mencerminkan semangat transparansi dan akuntabilitas yang tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian. Masyarakat diajak untuk ikut serta dalam mendukung upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat dari Kapolres dan seluruh anggota kepolisian Lahat, diharapkan bahwa keamanan dan pelayanan publik di wilayah ini akan terus meningkat ke arah yang lebih baik. Operasional bulanan ini menjadi langkah nyata menuju peningkatan pembinaan dan operasional yang lebih efektif bagi Polres Lahat.

Gelar operasional dalam bulan ini dititik beratkan tentang Evaluasi kasus Asusila yang mana akhir – akhir ini hampir setiap bulan adanya kasus asusila dengan tersangka orang – orang dekat dengan korban, serta deteksi dini tentang tahapan pemilukada, gubernur, wakil gubernur dan bupati, wakil bupati yang saat ini sudah memasuki tahapannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed