oleh

PWI OKI Gelar Konfercab, Sekda Ajak Kuatkan Sinergi

OKI, jurnalsumatra.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di ruang rapat bende seguguk II, Pemkab OKI, acara ini dihadiri oleh seluruh anggota PWI OKI, serta perwakilan dari PWI Provinsi Sumatera Selatan. Senin (20/5/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Sekda OKI M Refly mengatakan, Hari ini kita sangat bersyukur dapat hadir bersama para insan Pers yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) baik media cetak ataupun elektronik, dimana kegiatan yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten OKI.

“Saya berharap Konfercab ini dapat menghasilkan kepengurusan PWI OKI yang baru, yang lebih profesional dan berintegritas. Saya juga berharap PWI OKI dapat terus meningkatkan kualitas jurnalismenya dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun daerah,” ujar Refly.

Refly mengatakan pada pelaksanaan Konfercab PWI Kabupaten OKI ini sejatinya kita akan memilih Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk Periode selanjutnya, besar harapan kami agar PWI Kabupaten OKI kedepan semakin maju, karena itu pilihlah ketua yang memang bisa menjamin pertumbuhan dan perkembangan pers yang merdeka, profesional, dan bermartabat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Saya berharap ke depannya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tetap berkomitmen menyajikan berita yang akurat, tepat dan berimbang sehingga masyarakat bisa mendapat informasi yang benar. Buatlah terobosan-terobosan baru yang visioner yang memperkuat Visi, misi, dan tujuan sebagai upaya dan sasaran dunia pers dalam mengembangkan profesionalitas yang terukur, terencana, dan komprehensif,” pungkasnya

Sementara itu Plt. Ketua PWI OKI. Lidia Sinaga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan Konfercab PWI OKI ini. Konfercab ini merupakan momen penting bagi PWI OKI untuk memilih kepengurusan baru yang akan memimpin organisasi ini selama lima tahun ke depan.

“Saya yakin dengan kepengurusan yang baru, PWI OKI akan semakin maju dan berkembang. Saya juga berharap PWI OKI dapat terus meningkatkan kualitas jurnalismenya dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun daerah,” tutupnya. (Choe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed