BNI Manado Bagikan Ratusan Paket Ramadhan Duafa

Jurnal Sumatra - 06/06/2018 2:06 PM
BNI Manado Bagikan Ratusan Paket Ramadhan Duafa
 - ()
Editor

    Manado,jurnalsumatra.com – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Manado membagikan ratusan paket Ramadhan kepada kaum duafa di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Sulut).
“Ternate merupakan wilayah kerja dari BNI Manado, dan kami membagikan sebanyak 250 paket Ramadhan,” kata Head of Network and Services BNI Wilayah Manado Dewanta Ary Wardhana di Manado, Rabu.
Dia mengatakan selain itu pihaknya juga penyerahan Bingkisan Ramadhan Tahun 2018 yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-72 BNI.
Bulan Suci Ramadhan, katanya, merupakan bulan yang selalu dinantikan umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bulan suci ini senantiasa diiringi dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat yang berimbas kepada meningkatnya harga-harga kebutuhan pokok.
Kenaikan kebutuhan pokok tersebut bagi sebagian orang, dapat menjadi kendala guna mencukupi kebutuhan hidup kesehariannya.

Kegiatan pemberian bantuan yang dikemas dalam Program Bingkisan Ramadhan Tahun 2018 itu bertujuan untuk senantiasa ingin berbagi kebahagiaan, membantu pemerintah dalam rangka menstabilisasi kenaikan harga-harga kebutuhan pokok dengan harapan para peserta maupun pemangku kepentingan akan memiliki pandangan yang baik tentang BNI, yang telah berperan dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa.
Untuk diketahui bahwa Program Bingkisan Ramadhan ini, paket sembako yang diberikan berjumlah 7.200 paket yang dilaksanakan di 14 kota di Indonesia, termasuk di Kota Ternate ini.
Kegiatan ini adalah bagian dari Program BNI Berbagi, yaitu program pemberdayaan kondisi masyarakat untuk mencapai taraf hidup lebih baik. Program tersebut dalam rangka mendukung dan mengimplementasikan Peraturan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan.
“Semoga dengan kegiatan semacam ini dapat meningkatkan tali silaturrahim, serta kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bukan hanya pelayanan kepada nasabah, namun juga program-program yang bisa membantu masyarakat luas dari Sabang hingga Merauke dari segala aspek kehidupan mulai dari pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, pengembangan sarana dan prasarana umum, sarana ibadah, pelestarian alam, lingkungan hidup, hingga pemberdayaan komunitas,” ujarnya.
kegiatan ini bekerja sama dengan dinas di Pemkota Termate dan Baznas Kota Ternate dan dilakukan di Rumah Kreatif BUMN (RKB) & Bank BNI KC Ternate.(anjas)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 5
  • 11,457
  • 525
  • 4,804,187
  • 1,948,480
  • 5
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip