Bupati Aceh Barat bekerja dari rumah setelah positif COVID-19

Jurnal Sumatra - 22/09/2020 11:26 AM
Bupati Aceh Barat bekerja dari rumah setelah positif COVID-19
 - ()
Editor

Meulaboh, jurnalsumatra.com – Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS yang menjalani karantina akibat terinfeksi COVID-19,  Senin siang tetap menjalankan tugas secara daring, salah satunya untuk melantik Sekretaris Daerah yang baru, Marhaban.

  Prosesi mutasi tersebut dipusatkan di Aula Kantor Bappeda Aceh Barat, sementara Bupati Ramli MS membacakan naskah pelantikan dan pidato dari pendapa melalui tayangan video.

  “Dengan jabatan baru yang diemban oleh Marhaban, diharapkan roda pemerintahan di Aceh Barat semakin lebih baik,” kata Bupati Aceh Barat, Ramli MS dalam sambutannya yang disiarkan secara virtual.

  Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Adonis yang selama ini menjabat sebagai Sekdakab Aceh Barat, karena semasa menjabat berhasil membawa daerah ini menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan publik, serta pengelolaan keuangan yang lebih baik, akuntabel dan profesional.   

  Secara khusus ia juga meminta kepada ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, agar terus meningkatkan kewaspadaan terkait wabah pandemi COVID-19 yang kini masih belum mereda di tanah air.

  “Saya minta kepada seluruh pejabat dan ASN agar terus menerapkan protokol kesehatan saat bekerja dan ketika berada di rumah, jangan sepelekan virus corona,” kata Ramli MS.

  Ia juga meminta masyarakat dan ASN agar terus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pandemi COVID-19 segera mereda di Tanah Air, sehingga tidak terus menghambat perekonomian nasional.(anjas)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 2
  • 3,361
  • 567
  • 4,595,372
  • 1,907,946
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip