Bupati Turut Berduka Pada Korban Kebakaran

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Meskipun disibukan di Arena Kongres PDIP di Bali, oramg nomor satu di Bumi Sedulang Setudung,  Bupati Banyuasin H Askolani langsung merespon setelah menerima laporan bahwa ada warganya yang mengalami musibah kebakaran yang menimpah H Toyo,  warga Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Jumat (9/8) sekitar pukul 10.15 WIB.

Beruntung dalam perisitwa ini tidak ada korban jiwa,  akan tetapi Rumah dan Bedeng 4 pintu hangus dilahap sijago merah.

“Saya turut berduka dan telah memerintahkan Camat Banyuasin II, Salinan, Dinas Sosial dan BPBD Kesbangpol untuk melakukan tindakan darurat, meskipun tidak seberapa semoga ini dapat meringankan beban ahli musibah,” terang H Askolani  kepada wartawan, Jumat (9/8/2019).

Bupati menyampaikan terima kasih kepada unsur Polri, TNI, Camat, Kades dan masyarakat yang telah bergotong royong melakukan pemadaman api.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak terutama masyarakat yang telah bahu membahu memadamkan api,”katanya.

Tidak lupa, suami dr Sri Fitriyanti mengingatkan agar lebih berhati-hati, apalagi ini musim kemarau sehingga api sangat mudah sekali menjalar.

“Saya ingatkan agar warga lebih waspada dan berhati-hati karena ini musim kemarau api mudah sekali menjalar, “imbaunya. (BIO)