Cawabup Farhan Gotong Royong Bersama Masyarakat Jarai

Jurnal Sumatra - 07/04/2018 7:16 PM
Cawabup Farhan Gotong Royong Bersama Masyarakat Jarai
Cawabup Farhan Gotong Royong Bersama Masyarakat Jarai - ()
Editor

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Pasangan calon nomor urut 4, H Bursah Zarnubi SE – Drs Farhan Berza MM MBA, namun, diwakili langsung Cawabup Jum’at (6/4/2018), kemarin, menggelar gotong royong bersama masyarakat guna memperbaiki akses jalan menuju perkebunan warga Desa Pelajaran Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

Kegiatan tersebut, dilakukan sejak pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 16.30 WIB. Di sela sela acara gotong royong, Parhan Berza menyampaikan kepada masyarakat bahwa jalan merupakan prioritas dari program Menata Kota Membangun Desa

 “Jalan merupakan urat nadi ekonomi, kalau jalan bagus, produksi dan pemasaran hasil pertanian juga akan bagus. Karena itulah jalan Cugug Karet yang menuju ke 6 talang bagi masyarakat Desa Pelajaran dan sekitarnya ini, akan menjadi Pekerjaan Rumah (PR) kami, dan akan menjadi bagian dari Misi Membangun Desa,” ungkap Farhan dengan lantang.

Akses jalan ini, harus segera diperbaiki karena, yang melaluinya warga dusun sedkitnya ada enam talang, untuk membawak hasil perkebunan mereka.

“Dengan gotong royong ini, agar akses jalan dapat dilalui nanti oleh warga untuk membawak hasil dari kebun mereka. Dan, apabila terpilih nanti Jl untuk 6 Talang ini akan kita perbaiki dengan dana APBD II Lahat, ” janji Farhan.

Sementara Idris (39) warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Paslon nomor urut 4 yang sudah memperhatikan para petani desa, khsusnya akan memperbaiki jalan perkebunan menuju ke lokasi talang di Desa Penantian Kecamatan Jarai.

“Kami sangat berharap dengan kepemimpinan Bursah – Parhan, visi misinya mudah dicerna dan diserap oleh masyarakat, menata kota membangun desa, artinya mereka berdua serius membangun dusun laman ini. Dan,  semoga janji mereka bukan hanya dimulut melainkan dapat benar benar diterapkan, ” ujar Idris yang ikut dalam gotong royong, kemarin.(Din)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 3
  • 2,754
  • 485
  • 4,752,720
  • 1,944,747
  • 15
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip