Delapan Atlet Disabilitas Terima Penghargaan

Jurnal Sumatra - 31/01/2018 4:32 PM
Delapan Atlet Disabilitas Terima Penghargaan
 - ()
Editor

    Baturaja, jurnalsumatra.com – Sebanyak delapan orang atlet penyandang disabilitas Kabupaten Ogan Komering Ulu yang meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan pada 2017  menerima penghargaan dalam bentuk uang pembinaan dari pemerintah daerah setempat.
“Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu bangga atas prestasi para atlet tersebut yang telah meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017,” kata Wakil Bupati OKU, Johan Anuar di Baturaja, Kabupaten OKU, Selasa.
Menurut dia, penghargaan tersebut pantas diberikan kepada mereka  karena dengan segala keterbatasan fisik bisa menyumbangkan medali untuk mengharumkan nama Kabupaten OKU.
“Saya benar-benar salut dengan adik-adik atlet disabilitas OKU. Jika mereka terus mengasah kemampuannya maka prestasi mereka akan semakin membanggakan di ajang yang lebih bergengsi lagi,” katanya.

    Pada kesempatan itu Wabub juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Nasional Paralympic Committe Indonesia (NPCI) OKU masa bakti 2016-2021 yang baru saja dilantik.
“Tugas kalian adalah membina seluruh atlet disabilitas OKU agar terus menorehkan prestasi membanggakan,” ungkapnya.
Jika nanti para pengurua NPCI OKU menemui kendala di lapangan, kata dia, diharapkan tidak segan datang ke rumah dinasnya untuk duduk bersama mencari solusi terkait masalah tersebut.
“Pintu rumah saya selalu terbuka. Jadi jika ada kendala di lapangan silahkan saja datang untuk kita carikan solusinya,” ujarnya.
Adapun susunan kepengurusan NPCI OKU yang baru dilantik adalah untuk posisi ketua dipercayakan kepada Tarman dan Sekretaris merangkap Wakil Ketua Angga.
Tarman sendiri merupakan atlet bulutangkis disabelitas OKU yang sukses meraih perunggu pada Porprov 2017.(anjas)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 3
  • 197
  • 34
  • 4,592,208
  • 1,907,413
  • 14
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip