Elan Setiawan Mewakili Lahat Pertemuan Rakerda ASB

Jurnal Sumatra - 18/02/2020 2:21 PM
Elan Setiawan Mewakili Lahat Pertemuan Rakerda ASB
 - ()
Editor

Lahat, jurnalsumatra.com – Acara rapat kerja 1 Rakerda Aktivis Sumsel Bersatu (ASB) yang akan digelar sejak Tanggal 20 Februari 2020 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, yang mewakili Kabupaten Lahat Elan Setiawan warga Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

“Sudah kita undang semua Aktivis Sumsel Bersatu (ASB) di 17 Kabupaten Lahat se-Sumsel. Baik melalui undangan remsi maupun undangan kegrup ASB yang ada,” kata Ketua Presedium ASB Rudi Panggaribuan Didamping Sekjen ASB Febri Zulian S disampaikan oleh Ketua Panitia Ruben Alkatari, Senin (17/02/2020).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Namun, harapan dari acara ini, semua Aktivis Sumsel Bersatu yang ada di 17 Kabupaten/Kota Sesumsel dapat hadir.

“Tujuan kita kumpulkan masing masing Aktivis Sumsel Bersatu ini, tidak lain untuk membahas Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahap 1 guna membahas persoalan kedepan,” tambah Ruben Alkatari.

Sementara, salah satu Aktivis Elan Setiawan warga Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat dikonfirmasi membenarkan diri mendapatkan undangan tersebut, dan siap akan ikut Rakerda tahap 1 yang bakal digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

“Benar, undangan dari Aktivis Sumsel Bersatu untuk menggelar Rakerda itu sudah saya terima baik secara resmi maupun undangan dari Grup ASB,” ucapnya.

Insya Allah, sambung Elan, kalau tidak ada ara melintang acara ASB pada Kamis (20/02/2020) dirinya akan ikut hadir. Karena, acara Aktivis Sumsel Bersatu tersebut, dilaksanakan dan akan diikuti oleh ASB 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel.

“Pasti saya akan hadir. Karena, ASB ini bertujuan kumpul di Palembang guna membahas rapat kerja daerah (Rakerda) tahap 1 untuk menggambil langkah langkah seperti apa bagusnya ASB ini kedepan,” terang Elan Setiawan. (Din)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 2
  • 1,125
  • 256
  • 4,741,767
  • 1,942,227
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip