Fraksi PKS Berkomitmen Perjuangkan Tiga Isu Besar

Jurnal Sumatra - 21/07/2018 9:25 AM
Fraksi PKS Berkomitmen Perjuangkan Tiga Isu Besar
 - ()
Editor

    Jakarta,jurnalsumatra.com – Sekretaris Fraksi PKS DPR RI Sukamta mengajak kepada seluruh anggota dewan di tingkat pusat dan daerah yang berasal dari Fraksi PKS untuk dapat semakin meningkatkan kualitas dan berkomitmen memperjuangkan tiga isu besar.
“Hari ini kita kokohkan kembali komitmen Fraksi PKS untuk memperjuangkan tiga isu besar garis perjuangan fraksi PKS, yaitu kerakyatan, keumatan dan pengokohan nasionalisme Indonesia,” kata Sukamta dalam rilis PKS yang diterima di Jakarta, Jumat.
Hal ini disampaikan oleh Sukamta dalam pembukaan acara rapat kerja, konsolidasi dan Halal Bi Halal yang digelar oleh Fraksi PKS DPR, Kamis 19 Juli 2019.
Menurut Sukamta, fraksi PKS dari Pusat dan daerah selalu menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan umat.
Anggota Komisi I DPR itu juga berpendapat bahwa kinerja baik yang ditunjukan oleh anggota dewan dapat menjadi salah satu faktor kemenangan PKS pada Pemilu 2019 mendatang.

“Fraksi Pusat dan daerah memiliki peran yang signifikan dalam pemenangan 2019. Penting fraksi secara nasional memiliki kesamaan arah dan strategi. Sehingga manfaat dan dampaknya benar-benar dirasakan oleh rakyat yang akan menghasilkan kekuatan yang dahsyat untuk pemenangan 2019,” jelas Sukamta.
Ia menilai, meski jumlah anggota dewan dari PKS tidak terlalu besar, tetapi dia percaya bahwa mereka dapat memberikan kebermanfaatan yang nyata kepada masyarakat dan umat.
Sebagaimana diwartakan, Fraksi PKS se-Indonesia menggelar rapat konsolidasi pada Kamis-Jumat (19-20 Juli 2018), untuk menghadapi Pemilu 2019, salah satunya memastikan kerja-kerja kerakyatan terus berjalan dan semakin kuat.
“Fraksi PKS pusat dan daerah ini adalah ujung tombak dan garda terdepan perjuangan PKS. Menjelang pemilu 2019 kami pastikan kerja-kerja untuk rakyat akan semakin kuat dan kokoh,” kata Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.
Jazuli Juwaini mengatakan acara ini sengaja diselenggarakan segera setelah pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk memantapkan kesiap-siagaan Fraksi PKS di seluruh Indonesia dalam mendukung kemenangan PKS di Pemilu 2019.
Menurut dia, PKS telah mendaftarkan 538 bacaleg untuk DPR RI di 80 daerah pemilihan dan ribuan bacaleg untuk DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.(anjas)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 3
  • 2,444
  • 399
  • 4,752,410
  • 1,944,661
  • 41
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip