GOR Banyuasin Jadi Tempat Pre-Wedding

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Gedung olahraga (GOR) di Kabupaten Banyuasin tidak kunjung selesai di bangun di manfaatkan para pasangan calon pengantin menjadi spot poto pre- wedding. Salah satunya pasangan Lupi dan Calon suaminya yang menggunakan jasa Johansri pelaminan danĀ  tata rias, beralamat di jalan Simpang empat Cangkring Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, calon pengantin tersebut menilai bahwa bangunan gor bertiang seribu terlihat unik dan menarik dijadikan baground poto pre- wedding.

“Karena unik dan menarik dan disebut tiang seribu cocok kalau sebagai baground poto pre-wedding,” Kata Johan menjelaskan alasan calon pengantin yang memilih lokasi di GOR Banyuasin yang belum jadi, Sabtu (4/7/2020).

Unik dan menarik kata Johan, karena bangunan tersebut sudah tua dan terlihat seperti bangunan peninggalan kuno,” Mungkin karena sudah lama dan tak dipungsikan makanya ada yang memanfaatkan sebagai spot pre- wedding calon pengantin,” Jelasnya

Diketahui juga Bangunan GOR Banyuasin terlihat megah tersebut juga di jadikan tempat hunting foto kalangan remaja untuk koleksi pribadi.(ibrhm)