HD Lantik CU Selaku Ketua Perbakin Lahat

Jurnal Sumatra - 22/10/2020 1:40 PM
HD Lantik CU Selaku Ketua Perbakin Lahat
 - (Jurnal Sumatra)
Editor

Lahat, jurnalsumatra.com – Banyaknya masayrakat yang memiliki hoby menembak dan berburu menjadi motivasi bagi Bupati Lahat agar tidak disalah gunakan kearah yang Negatif. Karenanya, Ketua Perbakin sekaligus Gubernur Sumsel H Herman Deru SH pada Rabu (21/10/2020),  melantik Bupati Lahat Cik Ujang SH selaku Ketua Perbakin Lahat periode 2020-2024 mendatang.

Turut menghadiri acara itu diantaranya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, Pasi Ops Kapten Inf. Narko, Kanit Intel Polres Lahat AKP. Mulana, Ketua Koni Prov. Sumsel H. Hendri Zainudin S.ag SH, Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barifi, Ketua Perbakin Prov. Sumsel Herman Deru, Ketua Perbakin Kabupaten Lahat Cik Ujang, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, Sekda Lahat Januarsyah Hambali SH. MM, Ketua TP. PKK Kab Lidyah Wati Cik Ujang, seluruh Opd Pemda Kabupaten Lahat, seluruh Camat kabupaten Lahat, seluruh Lurah Kabupaten Lahat.

Ketua Perbakin Sumsel H Herman Deru mengatakan, olahraga menembak sudah sangat digemari oleh masyarakat karena dengan dilantiknya Perbakin disetiap daerah maka masyarakat tidak perlu harus ke Palembang untuk menyalurkan hoby nya. Akan tetapi, anggota Perbakin tetap diharap kan tidak menyalah gunakan kepemilikan Senpi secara Legal untuk hal-hal yang Negatif. “Jika untuk gagah-gagahan lebih tidak usah jadi anggota Perbakin. Menembak adalah sebuah olahraga dan hoby karena nya harus tersalurkan dengan baik dan benar, untuk pengurus Perbakin yang dilantik diharap kan dapat melaksanakan program kedepan,” kata Gubernur Sumsel dalam pidatonya, kemarin.

“Saya minta kepada kepolisan untuk menindak tegas pengguna senjata rakitan yang ada di Kabupaten Lahat, serta dapat mensosialisikan dan membina kepada warga yang memiliki senjata rakitan atau senjata elegal dengan berkerja sama dengan TNI dan Polri,” pesan Ketua Perbakin Provinsi Sumsel. Ketua Perbakin kabupaten Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan semoga nanti yang tergabung dalam Perbakin bisa meyalurkan hoby menembak serta memberikan prestasi kepada daerah untuk masyarakat kabupaten Lahat yang ber Cahaya. “Unutuk itu dukungan dari semua pihak begitu diharap kan agar kehadiran Perbakin bisa membawa efek positif bagi daerah apalagi saat ini Pemkab Lahat sedang serius memajukan pembangunan salah satu nya dibidang Olahraga,” ungkap CU dalam kata sambutannya. (Din)

 

 

 

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 2
  • 722
  • 63
  • 4,753,740
  • 1,944,876
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip