HUT Golkar Diwarnai Dengan Giat Sosial

Jurnal Sumatra - 19/10/2020 9:41 PM
HUT Golkar Diwarnai Dengan Giat Sosial
Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-65 tahun diwarnai dengan melaksanakan berbagai bentuk kegiatan sosial kemasyarakat. - (Jurnal Sumatra)
Editor

Lahat, jurnalsumatra.com –  Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-65 tahun diwarnai dengan melaksanakan berbagai bentuk kegiatan sosial kemasyarakat.

Dewan pimpinan daerah (DPD) II Kabupaten Lahat yang diketuai oleh Tanhar Effendi SH ini melakukan berbagai giat sosial secara sederhana, tapi sangat bermakna.

Mulai membantu korban kebakaran hebat yang terjadi didua rukun tetangga (RT) 04 RW 02 dan RT 03 RW 01 di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, lalu, melakukan silaturahmi dengan seluruh Organisasi sayap Golkar, selanjutnya, kegiatan tabur bunga ditaman Makam Pahlawan yang diikuti seluruh Kader untuk menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur.

“Semua kegiatan sosial yang dilakukan ini, merupakan bentuk peringatan dalam rangkat hari ulang tahun (HUT) Golkar yang ke-65 tahun 2020. Walaupun dilakukan sederhana, namun, sangat bermakna sekali,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat, Tanhar Effendi SH dalam pidatonya kemarin.

Ia menegaskan, semoga dengan bertambahnya usia Partai yang berlambang pohon Beringin ini, maka akan semakin dewasa juga dalam berpikir dan mengambil sikap.

Tidak hanya itu, diharapkan Tanhar Effendi, Golkar di Kabupaten Lahat semakin kompak dan selalu solid mulai dari Akar Ranting hingga Organisasi Sayap seperti Pemuda Pancasila (PP) Srikandi, AMPG, dan lainnya. Karena, disini Partai yang selalu berkomitmen dalam melakukan Visi maupun Misi demi untuk kemajuan Daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu, Golkar Lahat akan hadir melayani masyarakat, seluruh kader dan organisasi sayap hingga kepelosok daerah akan siap membantu masyarakat. Kami tidak terkotak-kotak dan kami akan tetap bersatu,” cetusnya.

Terus terang, diakui Tanhar, mengenai adanya kabar beredar tentang tubuh partai Golkar Lahat, sekali lagi disampaikan, tidak akan mempengaruhi kinerja dan kekompakan baik kader maupun pengurus, termasuk anak ranting dan anggota yang ada.

“Ini semua menunjukkan kami telah dewasa dalam berpikir sehingga, cobaan yang datang sili berganti kami hadapi dengan berpikir positif saja. Sebab, saat ini masyarakat sudah cerdas khusus bermedsos. dan Alhamdulillah semua kader, sayap ranting serta pengurus dapat hadir guna merayakan HUT Partai Golkar yang ke-65 tahun 2020,” tambah Tanhar Effendi ketika dibincangi dikantor DPD II Kabupaten Lahat.

Sementara, Abib salah satu pengurus PP yang juga merupakan sayap mengaku, sangat bangga dan mengapresiasi atas kepemimpinan bung Tanhar Effendi alias Tatan kian kompak dan berkemajuan, apalagi saat acara kegiatan sosial selalu hadir dan membantu masyarakat.

“Selamat bung Tatan, doa kami semua selalu menyertai langkah mu. Kami berjanji akan selalu menjaga kekompakan yang selama ini, semoga dengan HUT Partai Golkar yang ke-65 tahun semakin memajukan Partai yang berlambang pohon beringin dan dapat selalu dihati serta dicintai masyarakat,” tukas Abib. (Din)

 

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 1
  • 177
  • 80
  • 4,759,127
  • 1,945,358
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip