HUT Satlantas Polres Lahat Kembali Tebar Kebaikan

Jurnal Sumatra - 19/09/2020 7:22 PM
HUT Satlantas Polres Lahat Kembali Tebar Kebaikan
 - ()
Editor

Lahat, jurnalsumatra.com – Masih dalam rangkain HUT Lalulintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lahat, pada Sabtu (19/09/2020), kembali menebar kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

Keberangkatan Satlantas Polres Lahat tersebut, dilepas langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK dan para Pejabat Polres Lainnya. Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua dan roda empat, dipimpin langsung Kasatlantas Polres Lahat ratusan paket sembako dan masker ditebar di wilayah Kota Lahat.

Kegiatan menebar kebaikan atau baksos serentak ini, bakal dijalani langsung door to door oleh personil Satlantas Polres Lahat dengan membagikan paket sembako pada masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Untuk diketahui, kegiatan bakti sosial yang dilakukan hari ini, sebelumnya sudah dimulai dari tanggal 08 September 2020 dan diagendakan selesai pada tanggal 21 September 2020.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), selain membagikan sembako petugas juga menghimbau warga agar tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan sesuai yang dikeluarkan Pemerintah.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Kasatlantas Polres Lahat AKP Adriansyah SE. SIK menyampaikan, giat bakti sosial yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan HUT Lalulintas Bhayangkara Ke 65 dan dikemas dalam kegiatan berbagi sembako maupun masker serta menghimbau Prokes bagi masyarakat.

“Sebelumnya kita juga membagikan nasi bungkus ke kaum dhuafa dan anak-anak jalanan, tukang becak dan ojek. Hari ini kita kembali membagikan ratusan kotak sembako dan masker, “ ujarnya.

Diakui mantan Kapolsek Merapi Barat ini, dirinya tetap menghimbau pengguna kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat agar mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas. Dituturkannya, ada sedikit penekanan bagi pengendara dalam masa pandemi covid-19 agar pengendara selalu menggunakan masker.

“Intinya, kami dari Satlantas Polres Lahat akan terus menyuarakan agar masyarakat tetap patuhi Lalu Lintas dan Prokes sehingga, terciptanya Kamseltibcarlantas di Kabupaten Lahat. Masa pandemi Covid-19 kami juga menghimbau dan mengajak agar pengendara tetap menggunakan masker,” ajak Kasat Lantas Polres Lahat. (Din)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 5
  • 4,311
  • 292
  • 4,566,877
  • 1,902,928
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip